Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Cilung Makanan Ringan yang Khas dan Enak

GANDENKU.COM | Reportase - Namanya Cilung, nama yang sederhana bukan ? entah siapa yang pertama kali memberi nama makanan yang sederhana ini. Yang jelas nama Ci-Lung bukanlah nama dari negeri China meskipun agak-agak mirip tapi nama ini singkatan dari bahan dasar dan proses pembuatan makanan tersebut.

Ci, artinya aci (tepung kanji) sedangkan Lung, artinya di gulung. Sebagaimana bentuk dari makanannya yang menggunakan bahan dasar utama Aci dan setelah di masak di gulung. Bahan dasar pembuatan makanan ringan plus (mendekati berat) selain aci juga mengunakan telur sebagai media bahannya. Bisa telur ayam, bebek maupun telur burung puyuh.

Sedangkan isi bagian dalam bisa bervariasi sesuai dengan selera dan pesanan, bisa berisi bumbu barbeque, sosis, nugget, keju atau bahan lainnya yang bisa disesuaikan dengan selera lidah masing-masing.

Makanan ini memang tidak semua orang menjual, jikapun ada biasanya beda rasa. Mungkin karena tangan pembuatnya yang berbeda. Bagi yang tinggal di Labuan, Pandeglang atau yang sering main ke Carita, untuk memperoleh makanan ini bisa membelinya di warung kecil di Jalan Stasiun. Orang mengenalnya CiLung Ma Ai.[TGA]

Komentar


Postingan Populer