Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Jika Ke Kudus, Jangan Lupa Nikmati Lentog Tanjung

GANDENKU.COM | Reportase - Kudus yang lebih terkenal sebagai salah satu ikon kota Walisongo dan sekaligus juga kota kretek ternyata menyimpan banyak kuliner yang khas yang layak untuk dinikmati bagi siapa saja para pengunjung ke kota kudus. Disamping Jenang (Dodol) Kudus yang terkenal ada makanan yang pantas untuk dicoba.

Beberapa jenis kuliner yang layak dinikmati selain Pindang Kudus dan Soto Kudus yang terkenal yang biasa di jual di Taman Bojana Alun-Alun Kota Kudus juga ada makanan yang enak untuk disantap seperti Tahu Gimbal yang biasa di jual saat malam di daerah sekitaran Alun-Alun.

Satu makanan lainnya yang tidak boleh dilewatkan bagi para pelancong ke kota kudus adalah Lentog Tanjung. Nama Tanjung menunjukan daerah dimana makanan tersebut di jual, untuk menuju akses daerah ini sangat mudah ketika kita ambil jalur lingkar luar dari Kudus menuju Pati. Lokasinya tepat di perempatan yang menuju Purwodadi (masuk samping SPBU).

Lentog Tanjung yang terkenal ini sangat enak untuk dinikmati dan harganya sangat murah, dengan ukuran yang pas harga 1 porsi hanya 5000 saja, makanan ini terdiri dari lontong yang sangat lembut di taburi kuah bersantan buah nangka dan tahu. Makanan ini pas jika di tambahkan sate ati ampela dengan tambahan cabe rawit rebusnya.

Penasaran ? Buruan kunjungi Kudus jangan lupa mampir di Tanjung untuk menikmati Lentog nya. [TGA]

Komentar


Postingan Populer