Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

JPRMI Menyambut Baik Pemberian Sertifikat ISO Untuk Masjid Al Ikhlas Jatipadang

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Berlokasi di Jalan Raya Jatipadang Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Masjid Al Ikhlas pada akhirnya mendapatkan Sertifikat ISO Versi Terbaru yaitu ISO 9001:2015. Sertifikat ISO yang diperoleh dari lembaga Sertifikasi Internasional Standard Certifications (ISC) ini merupakan pemberian sertifikat ISO pertama dalam pengelolaan manajemen masjid. 

Adapun penyerahan sertifika dilakukan oleh lembaga yang diwakili langsung oleh Lead Auditornya Mr. Rickman J.Mather, penyerahan sertifikat ini diserahkan saat Triennial Audit & Re-Sertification pada tanggal 27 Juli 2017 kemarin. 

Dengan mendapatkan Sertifikat ISO maka sistem manajemen masjid akan lebih baik dan terintegrasi dengan baik, hal ini sangat disambut hanya oleh JPRMI (Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia). Sebagaimana disampaikan oleh Ketua PW JPRMI Jakarta Henda Yusamtha mengatakan bahwa  pemberian sertifikat ini semoga menjadi khazanah dalam menajemen masjid.

"Semoga menjadi Khazanah dalam Manajemen Masjid yang Berkhidmat untuk Jamaah Masjid dengan Lebih Baik dan Sepenuh Hati" Ujar Henda. 

Komentar


Postingan Populer