Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Ketika Udin Kegirangan Karena Bensin Premium Turun Drastis

GANDENKU.COM | Kisah - Saat memacu kendaraan roda empat tersentak kaget melihat tanda bensin di Mobil sudah menunjukan 1 garis, paniknya bukan kepalang terlebih kendaraan berada di jalan tol yang jarak dengan SPBU masih sekitar 40 km.
Namun dengan rasa kesabaran Mobil tetap di pacu, dan untuk mengurangi beban kendaraan maka AC pun dimatikan, jendela mulai di buka. Berdoa terus tanpa berhenti. Begitu juga penumpang yang lain berdoa semuanya agar kendaraan bisa sampai ke SPBU terdekat.
Alhasil meskipun laju kendaraan sudah mulai terasa berat, akhirnya sampai juga di SPBU terdekat. Lalu di carilah tangki Premium untuk di isi. Akhirnya seorang petugas datang menyapa dengan ramah, "mau isi premium berapa pak?". Sayapun bertanya terlebih dahulu. "Premium berapa per liter?". Petugas yang ramah tersebut menyampaikan bahwa Premium saat ini Rp. 3250/Liter.
Mendengar harga bensin yang sudah turun jauh, sontak saja sayapun kegirangan. Lalu tanpa pikir panjang tolong isi full tangkinya mbak. Bensin pun di isi full, saking gak percaya akhirnya saya turun lalu mendekati tangki bensin dan memperhatikan meterannya. Ternyata benar harganya hanya 3.250/liter. Woow sayapun kegirangan, saking girangnya tanpa sadar selang bensin kesenggol dan tumpah kena celana.
Celana yang basah tidak di rasakan yang penting bensin harganya sudah turun, sayapun bergumam ternyata pemerintah sekarang benar-benar hebat sudah bisa bikin harga bensin murah banget.
Usai sudah isi bensin, saya sodorkan uang untuk bayar. Saat mau bayar dibelakang ada yang teriak dengan keras sampai memekakan telinga. "UDIIIIINNN...WOOOI BANGUUNNN UDAH SIAANG"
Ternyata teriakan itu berasal dari emaknya udin yang bangunin karena tertidur pulas karena habis nyetir dari Jawa Tengah pulang mudik. Udinpun menyesal..."Yaaah Emak, kenapa dibangunin...kan udin belum selesai bayar bensin premium yang harganya 3.250/liter". Emaknya udinpun menimpali..."Mimpiiii Kaleee harga-harga bisa muraaah". 

Komentar


Postingan Populer