Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Menag Harus Hentikan Kecurigaan dan Pengawasan Berlebihan Terhadap ROHIS

GANDENKU.COMAnak Saya Aktif di ROHIS, apakah merugikan saya selaku orang tuanya ? TIDAK !! Bahkan Hapalan Qur'an dan Bacaan Qur'an nya semakin bertambah, Apakah ini salah dan perlu di curigai oleh Menteri Agama ? Aneh banget...hal-hal yang bernilai positif dan kebaikan anda awasi dan curigai sedangkan LGBT anda biarkan.
Saya mau tanya adakah disini sebagai orang tua yang anaknya terlibat aktif di ROHIS lalu sebagai orang tua merasa dirugikan ? Jangan sampai anda yang curiga terhadap ROHIS justru sebenarnya anak anda tidak pernah terlibat di ROHIS tapi di aktifitas kegiatan lainnya, hanya saja peranannya tergerus dengan keberadaan ROHIS.
Jadi bagaimana saya bisa menyalahkan dan Curiga ROHIS , anak saya saja di ajarkan untuk taat melaksanakan sholat wajib tepat waktu, sholat sunnah dalam berbagai kesempatan baik di rumah maupun di sekolah, mengutamakan sedekah dari uang jajannya untuk berinfak dan di ajarkan untuk saling memberi kebaikan pada teman dan lingkungannya.
Pernah satu ketika saya Tanya sama anak saya tentang uang jajannya. "Kak tadi jajan apa di sekolah ?" Jawab si Kakak "Tadi gak jajan yah..." jawabnya. Sayapun sebagai ayahnya tentu saja kaget dan khawatir.
Lalu ia menjelaskan "Tadi di sekolah ada penggalangan dana infak, akhirnya uang jajan dua hari yang ayah kasih aku serahkan semuanya yah". Sayapun kaget "Semuanya ?" Anak saya hanya menimpali "Ayah kayak temen2 aku saja sedekah kok kaget yah..." Sayapun jadi malu sendiri...
Bahkan jika Kami sekeluarga sedang berjalan keluar rumah, si Kakak ini yang selalu mengingatkan untuk memberi ketika ada pengamen, jika saya lagi repot ia rela merogoh dari kantongnya sendiri.
Makanya saya ingin katakan dimana letaknya kesalahan ROHIS ? Sehingga harus sebegitunya di curigai setelah dulu ada Media menuduhnya sebagai cikal bakal teroris, kini kemenag begitu gigih mengumbar kecurigaan. Sampai kapankah anda akan terus menyerang aktifitas dan kegiatan ummat Islam ?
Oleh : Ganden Arkadi (Ayah dari Seorang Putri Yang Aktif di Rohis)

Komentar


Postingan Populer