Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Suarakan Dukungan Untuk Rakyat Palestina di Al Aqsa

GANDENKU.COM | Dunia Islam – Sejak Jum’at (14/07) hingga saat ini masih terjadi penggeledahan sangat ketat yang dilakukan oleh polisi Israel di Komplek Masjid Al Aqsa, Palestina. Semua ruang kantor di geledah, wakaf, perpustakaan, situs, museum hingga ke menara-menara masjid.

Israel telah kembali menutup masjid Al Aqsa pasca insiden bentrok antara warga Palestina & polisi Israel di hari Jumat kelabu. Shalat jum’at pun terpaksa dilaksanakan di luar gerbang Al Aqsa dengan penjagaan ketat aparat polisi Israel. Pelarangan shalat jum’at belum pernah terjadi sejak tahun 1967 pendudukan Israel di Yerussalem.

Penjajah Israel merusak semua kunci pintu ruang kantor wakaf di Qubah Emas & mengacak-acak isi ruangan. Sepanjang malam, mobil pasukan khsuus Israel membawa alat lengkap melakukan penggeledahan di komplek Al Aqsa.

Polisi Zionis Israel merampas paksa kunci gerbang, ruangan, laci, maupun pintu sejumlah mushalla yang ada di komplek Al Aqsa. Disamping itu juga melakukan pengrusakan pintu masuk akses warga Palestina untuk melakukan ibadah maupun ke majelis ta’lim.


Apa yang terjadi sekarang adalah bentuk penjajahan kedua, termasuk menghentikan kegiatan kantor waqaf. Kami mengutuk & duniapun harus mengutuk tindakan biadab yang dilakukna zionis Israel ini. Semoga hal ini akan menjadi perhatian lembaga HAM dunia untuk memaksa zionis membuka kembali Al Aqsa bagi warga Palestina. #SaveAlAqsa

Komentar


Postingan Populer