Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

[DayToDay] Dengan Santun dan Penuh Perhatian Anies Menerima Pengaduan di Balaikota

GANDENKU.COM | DayToDay | Hari 3 - Di hari ketiga pasca pelantikan menjadi Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan melakukan kegiatan dengan menerima pengaduan secara langsung di Balaikota. Pola menerima pengaduan ini sudah dimulai sejak Basuki dan Djarot kata Anies dalam akun Facebooknya. 

"Menerima pengaduan dan harapan warga di balaikota. Pola menerima pengaduan yang sudah dimulai oleh pak Basuki dan pak Djarot." Tulis Anies Baswedan 

Melanjutkan program yang baik merupakan tekada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dimasa kepemimpinannya. Sebagaimana yang pernah disampaikan Anies saat debat dalam masa kampanye pilkada Jakarta. Hal ini menunjukan bahwa Anies-Sandi serius untuk menepati janji-janji yang sudah disampaikan di masa kampanye lalu. 


Netizen dalam menyoroti kerja Anies seperti ini mengingatkan bahwa Anies tetap harus hati-hati, jangan sampai ada pihak-pihak yang hendak mengganggu dengan cara seolah-olah mengadukan keluhan. Seperti yang disampaikan oleh Chaca Chece.

"Diteliti pak jangan sampe ahoker bikin masalah mereka akan terus meneror,tetap Waspada pak Kami dibelakang bpk" komentarnya. 

Disamping itu netizen yang lain mengomentari adanya perbedaan dalam menangani perseoalan secara langsung tersebut, Anies lebih santun dalam menanganinya. "Terima dengan santun ... bukan pake gebrak gebruk dan maki maki ... kayak yang jawara kita (gubernur) sebelumnya ...." komentar Haryanto Harry. 

Selamat Bekerja dan Tetaplah Amanah Gubernurku !




Komentar


Postingan Populer