Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Semangat BerQurban, bisa menjangkau Seluruh Pelosok Negeri

GANDENKU.COM | Ayo Qurban - JPRMI sebagai organisasi kepemudaan masjid yang memiliki jaringan lebih di 20 propinsi di Indonesia. Tahun ini bekerjasama dengan ACT melaksanakan penggalangan dan pemotongan Hewan Qurban. 
Untuk itu kami mangajak masyarakat yang akan menyalurkan Kurbannya melalui JPRMI dapat dilakukan dengan melakukan klik pendaftaran online di bawah ini : 
https://www.globalqurban.com/agen/gandenku17FWe 
Untuk informasi berkaitan dengan program Qurban bisa hubungi kami di wa.me/6287782050919

The Commuter, Sebuah Konspirasi

GANDENKU.COM | Serial 100 Hari - Film yang menceritakan tentang konspirasi seorang rekan kerjanya dikepolisian untuk menjerat rekan sesama polisi yang baik. Polisi yang jahat tersebut menggunakan seorang 'agen' untuk mengikuti polisi yang baik dalam sebuah Commuter. Si Agen seorang wanita akhirnya saat ketemu dengan polisi yang baik memberikan sebuah 'permainan' yang membahayakan meskipun terlihat mudah, dengan imbalan 100 ribu dollar.
Tugasnya hanya sederhana hanya mencarikan penumpang dengan inisial Pryan lalu memasang alat sadap di tasnya. Tugas yang sederhana tersebut ternyata sangat memberatkan, bahkan ada beberapa teman perjalananannya menjadi korban. Termasuk seorang Agen Federal yang ia salah menyimpan alat penyadap.
Kekacauan demi kekacauan tidak terlepas dari ia polisi baik yang meminta bantuan seorang polisi rekan kerjanya yang ternyata adalah pelaku kejahatan dan Pryan tersebut setelah diketahui bukanlah nama orang melainkan judul buku yang dibaca seorang wanita berusia belia yang menjadi saksi hidup dalam kasus pembunuhan oleh polisi jahat tersebut.
Ujung cerita dari film ini, si polisi jahat akhirnya mati terbunuh ditembak polisi dalam pengepungan karena polisi baik menempelkan alat penyadap di badannya, dan polisi baik kembali bekerja bahkan menjadi seorang pahlawan. Dalam film ini ketegangan demi ketegangan sangat dirasa, dan kekerasan terlihat dengan adegannya.
Pembelajarannya adalah, dalam kehidupan nyata sekalipun maka trik dan cara-cara untuk melakukan konspirasi akan tetap ada, kita akan tersadarkan ketika sudah tahu bahwa kita masuk dalam jebakannya. Banyak cara orang melakukan konspirasi mulai dengan cara 'soft' sampai dengan cara yang 'kasar' berbagai cara dan alasanpun akan dilakukan demi terlaksananya misi yang diembannya. Pelaku konspirasipun bisa berlapis dengan beragam peran yang dilakukan. Seperti halnya cerita film diatas, ada yang bertugas seolah baik dengan memberikan bimbingan dan bantuan ada juga yang bertindak ekstrem untuk mengeksekusi.
Akan tetapi, sebaik apapun konspirasi. Sehebat apapun rencana 'makar' maka ada yang lebih hebat, Dia lah yang menciptakan kita semua maka mintalah tolong padaNya,... Wallahualam.

Komentar


Postingan Populer