Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Berjuanglah Tapi Jangan Salah Kostum

GANDENKU.COM | Kemarin siang menjelang sore lewat kantor Bappenas depan taman Suropati, ada beberapa orang yang sedang aksi. Uniknya tulisan dalam aksi menuntut Kenaikan Gaji untuk Aparat 50 juta/bulan.
Lebih uniknya lagi yang aksi gak ada tampilan Aparat, jadinya bingung mencari hubungannya. Karena biasanya kalau yang menuntut adalah yang merasa dirugikan atau yang merasa minta.
Ditengah kebingungan mencari hubungannya, kembali pada tuntutan para pendemo yang minta naikan gaji Aparat dengan jumlah yang super duper fantastis. 50 juta/bulan bukanlah angka yang sedikit ditengah kondisi negara yang sangat berat, bisa-bisa hal ini akan membebani pemerintahan Jokowi untuk berhutang lagi. Padahal hutangnya saja sampai saat ini sudah > 4000 Triliun.
50 juta/bulan sebuah tuntutan ngawur kalau menurut saya, terlebih masih banyak para sukwan / honorer saat ini dibeberapa daerah hanya digaji kisaran 300 ribu/bulan, untuk transportasi saja kurang. Almarhum bapak saya yang PNS dengan golongan rendah, dana pensiunnya (pensiun janda) itu hanya 1.3 juta/bulan.
Jadi jika mau memperjuangkan, perjuangkanlah dengan wajar. Perjuangkanlah hak-hak rakyat yang masih kurang sejahtera, perjuangkan rakyat yang masih susah membeli beras, perjuangkan agar harga2 tidak terus naik. Perjuangkan pula agar pemerintah untuk TIDAK NAIKAN BBM dan LISTRIK.
Dulu ada aktifis yang suka turun kejalan suka berteriak membela rakyat untuk tidak naikan BBM tapi setelah duduk jadi wakil rakyat, suaranya menghilang bagai KENTUT tak terlihat tapi BIKIN BAU. Dulu ada Parpol yang nangis-nangis bombay sebagai wujud bela rakyat saat BBM naik, sekarang setelah berkuasa berapa kali BBM naik, berapa kali Listrik naik padahal mereka yang pegang kekuasaannya.
Maka saatnya kita perjuangkan agar mereka ini untuk kembali jadi rakyat. Jika perlu parpol tersebut tanpa kursi satupun di DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.
Berjuang itu jangan SALAH KOSTUM sehingga SALAH apa yang harus diperjuangkan.
Jakarta, 10.04.2018
TGA

Komentar


Postingan Populer