Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

DO'AKAN PKS ISTIQOMAH


GANDENKU.COM | Pati - Mengkritik YCS itu bukan berarti membenci NU atau Kaum Santri secara keseluruhan. DAN yang mengkritikpun bukan hanya orang PKS tapi anehnya yang digaungkan oleh para pendukung YCS justru menyerang PKS dengan mengatasnamakan santri pula. Hehehe... emang dasarnya ente benci PKS bro, hanya saja dicari-cari. Kebencian pada PKS sebenarnya hanya bermuatan persaingan politik belaka.

Dulu persaingan politik itu dilakukan dengan menggaungkan PKS anti tahlil, qunut dan yasinan. TAPI setelah faktanya bahwa PKS tidak seperti yang dituduhkan maka dicari-cari celah yang lainnya.
Ternyata PKS itu meskipun bukan partai besar (Insya Allah akan menjadi partai besar dan menang dipemilu 2019 nanti) di segani kiprahnya, sampai-sampai banyak yang kelojotan. Masya Allah semoga Allah SWT menjaga partai ini agar tetap Istiqomah membela Ummat, Membela Seluruh Rakyat, Memperjuangkan kaum-kaum Dhuafa dan tetap hadir dalam melakukan aksi sosial untuk rakyat.

Partai ini emang unik dan terbilang Istimewa keberadaannya. Karena pengurus dari semua level dan kadernya bekerja tidak hanya menjelang Pemilu atau Pilkada semata maka sangat jarang sekretariat setingkat DPC sepi, setiap hari ada saja aktifitas minimal setiap pekan ada saja kegiatan yang dilakukan.

Partai yang unik ini sedikit saja kelalaian dan kesalahan semua media langsung membanjiri Headlines dengan berita yang heboh seolah kesalahan besar, bahkan pemberitaannya terus berulang dilakukan padahal ada parpol yang lebih besar dan banyak kasusnya tapi senyap.

Partai yang unik ini, Insya Allah sangat diharapkan kiprahnya untuk tetap bekerja, berbuat lebih baik oleh seluruh lapisan masyarakat termasuk Kaum Santri yang Istiqomah berjuang untuk Ummat.
Doa Kami untuk Kemenanganmu PKS

Semoga Allah SWT mengabulkan setiap doa untuk kebaikan dan kemenanganmu.
Menjelang Subuh Dalam Hening


Komentar


Postingan Populer