Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Manfaat Ubi Ungu Bagi Manusia

GANDENKU.COM | InfoSehat - UBI UNGU merupakan sejenis Ubi jalar atau dalam bahasa Inggrisnya sweet potato adalah sejenis tanaman budidaya. Bagian yang dimanfaatkan adalah akarnya yang membentuk umbi dengan kadar gizi yang tinggi. Di Afrika, umbi ubi jalar menjadi salah satu sumber makanan pokok yang penting.MANFAAT UBI UNGUSelain nikmat, beragam manfaat ubi ungu juga bisa Anda rasakan. Mulai dari menjaga berat badan hingga menurunkan tekanan darah tinggi. Ubi ungu ini banyak ditemukan di Asia dan Afrika, dan memiliki rasa manis dan aroma yang wangi.Karbohidrat tidak hanya bisa didapat dari beras atau nasi, tetapi juga berasal dari ubi. Ubi mentah kaya akan karbohidrat kompleks, serat makanan, dan vitamin termasuk vitamin B3, B6, C, dan folat, serta kalium dan magnesium. Dengan banyaknya kandungan yang ada di dalam ubi (termasuk ubi ungu), tidak mengherankan jika umbi-umbian yang satu ini kaya akan manfaat bagi tubuh.Secara biologis, ubi ungu dan kentang memang masih berada dalam satu …

APRESIASI KHATAM QUR'AN, MEMBUAT PKS BERBEDA DARI PARTAI LAIN

GANDENKU.COM | Riau - Bidang kaderisasi DPD PKS Riau memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap kader yang telah mampu mengkhatamkan Al Qur'an sebanyak tujuh kali selama bulan Ramadhan pada tahun ini.

Apresiasi ini diberikan kepada kader PKS Riau bernama Muhammad Shadiq sebagai kader yang paling banyak mengkhatamkan Al Qur'an selama bulan Ramadhan yakni 7 kali khatam.

Kegiatan apresiasi sendiri dilakukan dalam rangka sosialisasi Rumah Qur'an Nusantara Raudhatul Farhannah sekaligus melakukan optimalisasi pojok Al Qur'an di kantor DPD PKS Riau.

Kegiatan yang dilakukan PKS terhadap kadernya ini menunjukan bahwa PKS memiliki keunikan dalam melakukan aktifitas politiknya, hal ini sangat berbeda dengan partai-partai lainnya. Budaya memberikan apresiasi dalam melakukan kebaikan terhadap kader partai sangat jarang terjadi dilakukan partai lain, terlebih berkaitan dengan apresiasi buat pengkhatam Qur'an.

Komentar


Postingan Populer