Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

APRESIASI KHATAM QUR'AN, MEMBUAT PKS BERBEDA DARI PARTAI LAIN

GANDENKU.COM | Riau - Bidang kaderisasi DPD PKS Riau memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap kader yang telah mampu mengkhatamkan Al Qur'an sebanyak tujuh kali selama bulan Ramadhan pada tahun ini.

Apresiasi ini diberikan kepada kader PKS Riau bernama Muhammad Shadiq sebagai kader yang paling banyak mengkhatamkan Al Qur'an selama bulan Ramadhan yakni 7 kali khatam.

Kegiatan apresiasi sendiri dilakukan dalam rangka sosialisasi Rumah Qur'an Nusantara Raudhatul Farhannah sekaligus melakukan optimalisasi pojok Al Qur'an di kantor DPD PKS Riau.

Kegiatan yang dilakukan PKS terhadap kadernya ini menunjukan bahwa PKS memiliki keunikan dalam melakukan aktifitas politiknya, hal ini sangat berbeda dengan partai-partai lainnya. Budaya memberikan apresiasi dalam melakukan kebaikan terhadap kader partai sangat jarang terjadi dilakukan partai lain, terlebih berkaitan dengan apresiasi buat pengkhatam Qur'an.

Komentar


Postingan Populer