Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

LOMBA POSTING TERCEBONG SEDUNIA

GANDENKU.COM | Sobat Kata - Sobat Kata akan menggelar lomba posting di media sosial dengan memanfaatkan media facebook sebagai media postingnya. Postingan degan judul "LOMBA POSTING TERCEBONG SEDUNIA" di tujukan bagi para netizen. Lomba ini merupakan sebuah satir bagi para penggiat media sosial dalam melihat kebijakan pemerintah yang merugikan masyarakat dengan agenda kenaikan harganya.

Lomba Posting Tercebong Sedunia dimaksudkan sebagai sindirian bagi para penggiat media sosial yang melakukan pembelaan 'membabi buta' terhadap kebijakan pemerintah yang merugikan masyarakat. Adapun syarat dan ketentuan dari lomba ini meliputi :


  1. Posting tulisan yang identik dengan 'Pasukan Cebong' kalau membela pujaan
  2. Posting di wall pribadi (melalui facebook) masing-masing bukan di kolom komentar
  3. Setiap postingan TERCEBONG SEDUNIA mentions akun FB Ganden Arkadi
  4. Postingan boleh lebih dari satu postingan
  5. Pemenang akan ditentukan dengan penilaian 70% berdasarkan LIKE dan 30% berdasarkan penilaian juri
  6. Setiap postingan wajib menyertakan hashtag "#TercebongSedunia"
  7. Pemenang akan dipilih sebanyak 3 pemenang, pemenang tidak bisa diganggu gugat
  8. Hadiah bagi pemenang akan dikirim melalui Sponsor
  9. Seluruh posting akan dibuatkan "Meime". Meime dapat dilihat di blog Gandenku.Com 
  10. Lomba akan berakhir sampai dengan 20 Juli 2018



Komentar


Postingan Populer