Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

MESKIPUN BELUM RESMI, PASANGAN RINDU GUBERNUR JABAR TERPILIH

GANDENKU.COM | Jawa Barat -  Meskipun keputusan akhir pemenang Pilkada Jawa Barat belum diputuskan KPUD Jawa Barat, namun berdasarkan perhitungan suara Quick Count telah menyebutkan pasangan RINDU (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul) memenangkan Pilkada Jawa Barat. 
Kemenangan pasangan RINDU juga berdasarkan perhitungan internal PKS yang berdasarkan formulir C1 yang dirilis oleh pengurus DPW PKS Jawa Barat pada hari ini (04/07) menempatkan pasangan mantan Walikota Bandung Ridwan Kamil yang berpasangan dengan politisi dari PPP ini memenangkan Pilkada Jawa Barat 2018.
Rilis yang disampaikan oleh DPW PKS Jawa Barat menyebutkan bahwa pasangan RINDU mendapatkan suara sebanyak 7. 175.804 selanjutnya diikuti oleh pasangan ASYIK (Adjat - Syaikhu) yang di usung PKS, GERINDRA, PAN dan PBB dengan jumlah suara 6.302.254. Adapun posisi ketiga menempatkan pasangan Deddy Mizwar - Dedi Mulyadi dengan jumlah suara 5.610.051 dan terakhir pasangan HASANAH (Hasanudin-Anton) dengan jumlah suara 2.754.631.
Dengan demikian maka polemik soal siapakah pemenang Pilkada Jawa Barat yang sempat ramai di Media Sosial berakhir sudah dengan hasil rilis yang di sampaikan DPW PKS Jawa Barat, meskipun demikian hasil resmi tetap mengacu kepada hasil akhir keputusan KPUD Jawa Barat.

Berikut adalah PERS RILIS DPW PKS Jawa Barat

1. DPW PKS Jawa Barat mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Jawa Barat atas terselenggaranya pilkada dan pilgub yang aman, damai, dan lancar.

2. DPW PKS Jawa Barat mengapresiasi kerja keras kader, simpatisan, dan seluruh masyarakat yang mendukung pasangan Asyik. Mereka telah mengerahkan tenaga, pikiran, uang, dan doa untuk memenangkan pasangan Asyik. Semoga seluruh amal baik mereka dibalas kebaikan yang besar oleh Allah.

3. Berdasarkan data berkas C1, alhamdulillah PKS berhasil meraih 80% dari target kemenangan di pilkada seluruh Jawa Barat. Dari 10 target kemenangan, PKS menang di 8 daerah. Daerah yang dimenangkan oleh PKS adalah Kota Bandung, Garut, Kabupaten Bogor, Kota Sukabumi, Kabupaten Subang, Ciamis, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Cirebon

4. Berdasarkan berkas C1 yang dimiliki oleh pasangan Asyik, hasil perolehan suara dalam pilgub Jawa Barat  adalah sebagai berikut: pasangan Rindu mendapat 7.175.804 suara, pasangan Hasanah mendapat 2.754.631 suara, pasangan Asyik mendapat 6.302.254 suara, dan pasangan 2DM mendapat 5.610.051 suara.

5. Dengan dirilisnya data tersebut, PKS berharap segala perdebatan dan hoax di semua media dapat segera dihentikan.

6. Data yang dihimpun berdasarkan berkas C1 akan digunakan oleh tim PKS untuk menuntaskan proses perhitungan suara hingga tuntas di tingkat provinsi

7. Untuk keputusan tentang gubernur Jawa Barat terpilih, PKS tetap menunggu pengumuman resmi dari KPUD Jawa Barat

Saksikan LIVE EVENT DPW PKS Jabar dari PKS TV disini :

Komentar


Postingan Populer