Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Teh Ati Sosok Alumni IPB Yang Baik dan Ramah

GANDENKU.COM | Sosok - Alumni IPB yang satu ini merupakan orang yang baik dan ramah yang pernah saya kenal. Ia adalah sosok yang supel dan tidak membedakan siapa teman bicaranya. Hari ini kebetulan melintas sebuah berita di beranda google ketika saya mencari informasi yang lain, penasaran dengan beritanya.Meskipun ini berita tahun 2008 atau 12 tahun yang lalu, asli pas baca sangat menarik sosok teteh yang satu ini. Berikut berita tentang sosok teteh yang baik ini yang saya ambil dari webnya kangsanusi.com.SEBAGAI wanita yang bergerak dibidang jasa kontruksi (konsultan kontruksi), Ati sapaan akrab wanita berusia 40 tahun dengan nama lengkap Ir Ati Hartati, M.Si tidak menyesal konsen di dunia usaha ini sejak usia 22 tahun. Sebab, dari 7000 pengusaha di bidang jasa kontruksi, kaum wanita tidak 5 persennya se-Indonesia yang bergelut dan memegang kendali perusahaan semacam ini.Kental dengan keluarga guru, Ati yang asli orang Serang ini rela melepaskan bayang-bayang keluarganya yang cenderu…

Review Wisata Kita : Camping Ground CAPOLGA Subang


GANDENKU.COM | Wisata Kita - Salah satu objek wisata yang berlatar pegunungan dengan suasana sejuk di sekitaran Subang sangat tepat untuk dicoba sebagai alternatif liburan keluaraga yang 'fresh' dari segala kebisingan maupun polusi. 

Lokasi tersebut bernama Camping Ground CAPOLGA, tentunya sesuai dengan namanya. Tempat wisata ini memang diperuntukan buat perkemahan, baik keluarga maupun komunitas. Berikut adalah review perkemahan Camping Ground CAPOLGA beserta foto-foto pendukungnya yang di share oleh seorang pengguna facebook Djoko Kuswanto melalui laman postingannya. Semoga Bermanfaat :

Buat teman, senior dan suhu yg menanyakan ttg camping ground CAPOLAGA ini review nya:
  • lokasi di subang (tdk jauh dari sariater).
  • kl dr jakarta lebih baik ambil tol cipali,exit subang ikuti google map (jalan sampai lokasi bagus, 4x2 bisa)
  • parkir luas dan aman, 10K/malam (camping ground sekitar 200 m dr parkiran).
  • untuk view yg seperti foto sy ini lewat pintu 1 (lebih sepi dan lebih bagus dr pd pintu 2).
  • biaya masuk 40K/orang (anak2 gratis).
  • bebas bawa alat camping sendiri (sewa jg ada, tenda ukuran 4 orang 150K, sleeping bag 20K/buah, matras 20K/buah, kayu bakar 40K/ikat). Lebih baik bawa slipingbag sendiri krn lbh bersih.
  • diketinggian 860 mdpl, kalau subuh suhu 13 derajat. Siapkan sleepingbag yg hangat buat anak.
  • lebih baik bawa perlengkapan masak sendiri (colok listrik gratis, sy sarankan bawa kabel yg panjang)
  • toilet sangat bersih, jalan menuju toilet bagus dan terang.
  • selain camping bisa mainan air di sungai(sangat jernih dan bersih), mainan air terjun, trekking, flyingfox.
  • bisa buat acara komunitas muat sampai 30an tenda, ada yg jaga keamanan  tiap malam.

Demikian, bagi yg berminat selamat mencoba..

Berikut Foto-Foto yang kami copas juga dari postingan Djoko Kiswanto :









Komentar


Postingan Populer