Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

4 Agenda Bulan Milad JPRMI 2018

GANDENKU.COM | Agenda Ummat - Bulan Milad JPRMI ? emang ada apaan dengan JPRMI ?. Bro & Sis 11 September kemarin JPRMI tepat milad 13 Tahun, dalam rangka kegiatan tersebut ada beberapa agenda bocoran berkaitan dengan kegiatan dalam satu rangkaian acara bertajuk BULAN MILAD JPRMI (Lebih jelas pantengin di website JPRMI yak).
Bocoran yang saya dapat untuk agenda Bulan Milad JPRMI di antaranya :
  1. TABLIGH AKBAR, rencananya akan di laksanakan di sekitaran daerah Kampung Melayu (maklum di sono ada markasnya JPRMI) Insya Allah tablighnya bertema Hijrah yang ngisi UST SUBKI AL BUGHURY.
  2. TRAINING KEHUMASAN (Termasuk didalamnya Ber MedSos) yang dikhususkan buat umum yang aktif di setiap masjid atau remaja masjid (tujuannya biar jadiin medsos sebagai sarana penyebaran kegiatan masjid dengan segala aktifitasnya)
  3. LOMBA KREATIF "JPRMI IT'S ME" merupakan lomba upload foto yang memakai tulisan bertema JPRMI atau Masjid. Dengan foto yang sederhana dimana saja, kapan saja dengan artis diri sendiri atau orang lain. Bocoran kategorinya adalah pemenang berdasarkan LIKE, SHARE dan UNIK menurut JPRMI
  4. AGENDA SOSIAL dalam bentuk "BELI KAOS BANTU LOMBOK". ini merupakan program penjualan kaos #Milad13ThnJPRMI bertema PEDULI LOMBOK dengan 100% Keuntungan disalurkan semuanya untuk Lombok melalui Posko JPRMI Lombok. Juga DONOR DARAH yang rencananya mau kerjasama dengan PMI yang akan dibarengin waktu saat Tabligh Akbar.

Naah... banyak yak, eh... hanya empat ternyata. Tunggu terus info selanjutnya di website www.jprmi.or.id atau melalui IG @pp_jprmi

Komentar


Postingan Populer