Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Iri Pada Kebaikan Orang Lain, Jangan Minder !

GANDENKU.COM | Sebuah Catatan - Satu waktu istri bercerita tentang seseorang yang berinfak dengan sebuah mobil BMW dan uang 250 juta serta komitmen infak lanjutan yang khabarnya senilai 500 juta / bulan. Kita kapan yah bisa seperti mereka ? tanya istri. Saya hanya tersenyum, sambil merasa 'iri' dengan kebaikan yang bisa orang lain lakukan dengan maksimal. 

Akhir pada kesimpulan sayapun mengatakan "Saat ini apa yang bisa kita kerjakan maka lakukanlah dan apa yang bisa kita lakukan maka kerjakanlah, karena infak dan kebaikan yang dilihat Allah bukan pada besarnya angka namun seberapa jauh kita istiqomah untuk melakukannya meskipun hanya membantu dengan do'a".

Iri pada kebaikan yang orang lain lakukan adalah pemacu semangat untuk kita berbuat bukan malah sebaliknya membuat kita minder sehingga enggan untuk melakukan kebaikan-kebaikan tersebut. Kita bisa jadi lemah dan tidak berdaya namun semangat yang gratis kita dapatkan masih bisa dioptimalkan dimana saja, kapan saja dan yang terpenting adalah niatkan semuanya karena Allah bukan karena untuk mendapatkan jabatan semata.

Inilah obrolan pagi disatu waktu antara saya dan istri, buat semua sahabat doakan saya semoga diberikan kesehatan, kekuatan dan kemudahan untuk selesaikan setiap urusan, sebelum datang kematian menjemput di satu waktu. Karena ketika kematian datang dan masih tersisa urusan maka akan hilang kebaikan-kebaikan itu terambil. Dan merugilah bagi orang-orang yang bangkrut ketika di akherat kelak.

"Selamat Menjalankan Puasa Ta'suah hari ini dan Besok Puasa 'Asyura bagi yang menjalankannya"

09 Muharram 1440 H / 19 September 2018

#NgobrolKitah
#TekadTuntas
#2019PilihPKS

Komentar


Postingan Populer