Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

[HIKMAH] : Bersabar Dengan Keadaan Kelak Ada Jalan

GANDENKU.COM | Setiap kehidupan selalu ada hikmah yang akan kita rasakan, hanya saja kita tidak pernah bersabar untuk menjalaninya. Dalam satu waktu ada dua hikmah yang dirasakan meskipun awalnya merasakan berat untuk dilakukan.
DUA hikmah yang di rasakan hari ini adalah pertama disaat menemukan jalan buntu, lalu saat adzan telah berkumandang dari Masjid yang terdekat. Maka tinggalkan semua kebuntuan yang menyertai. Kebuntuan yang dirasakan berkaitan dengan negosiasi untuk pembelian bahan cetak yang meminta mundur pembayarannya ke malam hari sedangkan bahan minta dikirim sore menjelang Maghrib, bolak balik lawan bicara melakukan negosiasi sama bos nya tidak bisa terus akhirnya keselak waktu adzan saya tinggalkan semuanya. 
Alhasil sepulangnya dari Masjid Solusi datang melalui telepon yang awalnya tidak bisa dan tidak pernah bisa kepada siapapun, tiba-tiba di telepon bilang "ya pak gpp". Ploong rasanya solusinya datang. (Sebagai catatan pembelian bahan dan kebutuhan cetak memang harus bayar lunas sebelum barang dikirim)
Hikmah kedua, tidak biasanya saya antar barang tadi siang ke lain tempat, biasanya antar barang hanya ke satu titik saja. Rupanya Allah memberikan jalan lain dengan mengantarkan barang ke titik lain (meskipun belum pasti, sekedar ada keinginannya saja. Sudah selangkah lebih baik).
Qodarullah... karena sebab mengantar barang ke titik tersebutlah ada pihak suka dengan yang kita buat lalu mencari tahu dan alhasil terjadilah dialog untuk berkaitan produk yang akan dibuatnya.
Masya Allah... 

Komentar


Postingan Populer