Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Abu Ayub Sahabat Nabi Yang Mulia

GANDENKU.COM | Kisah Hikmah - Rumah Abu Ayub Al Anshari dua lantai, tatkala Rasulullah SAW memilih lantai bawah sebagai tampat tinggalnya dengan alasan akan memberikan kemudahan bagi siapa saja yang hendak bertemu dengannya.

Hal ini justru membuat 'kikuk' bagi Abu Ayub dan istrinya. Tidak elok rasanya ia tidur di atas sedangkan Rasul yang ia cintai harus berada di bawahnya.  Satu ketika Ummu Ayub menumpahkan tempat yang berisi air, seketika itu juga mereka panik karena merasa khawatir akan mengenai Rasul. Akhirnya diambilkan satu-satunya kain dan digunakan buat mengeringkan air tersebut.

Maka keesokan harinya merekapun menyampaikan hal tersebut pada Rasul, dan Rasulullah akhirnya setuju pindah ke atas. Masya Allah... begitulah karakter pribadi sahabat di jaman Rasulullah.

Semoga Allah SWT akan menjadikan kita saat ini mengikuti jejak kebaikan dan kemulyaan pribadi-pribadi yang hebat. Aamiin

#GerakanSubuhBerjamaah
Pejuang Subuh

Komentar


Postingan Populer