Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Semangat BerQurban, bisa menjangkau Seluruh Pelosok Negeri

GANDENKU.COM | Ayo Qurban - JPRMI sebagai organisasi kepemudaan masjid yang memiliki jaringan lebih di 20 propinsi di Indonesia. Tahun ini bekerjasama dengan ACT melaksanakan penggalangan dan pemotongan Hewan Qurban. 
Untuk itu kami mangajak masyarakat yang akan menyalurkan Kurbannya melalui JPRMI dapat dilakukan dengan melakukan klik pendaftaran online di bawah ini : 
https://www.globalqurban.com/agen/gandenku17FWe 
Untuk informasi berkaitan dengan program Qurban bisa hubungi kami di wa.me/6287782050919

Heboohh Buah Pepaya Berbiji "Buah Salak"

GANDENKU.COM | Unik - Jagad media sosial kembali dihebohkan dengan hal yang unik, kali ini ada buah pepaya berbiji 'buah salak'. Foto ini pertamakali diposting oleh akun FB Nani Triyani. 

Ketika di konfirmasi melalui akun Facebooknya, Nani Triyani menjelaskan bahwa buah ini memang asli ia yang foto bukan ambil dari foto orang lain "Saat buah pepaya dibelah sama kawan disekolah, kaget...subhanalloh...dan berfikir sejenak tanda apa ini" katanya saat ditanya.

Selanjutnya ia mengatakan "Langsung saya upload dan foto" lanjutnya dalam kolom komentar yang sama. 

Bukan Buah Salak

Selidik punya selidik ternyata buah yang diduga salak tersebut menurut komentar beberapa Alumni IPB dalam group Facebook Ikatan Alumni IPB menjelaskan bahwa itu bukan buah salak. Sebagaimana yang disampaikan oleh Akun FB Kusmanto Abu Fatih yang mengatakan bahwa itu bukan salak karena ia kerapkali menemukan pada pepaya lokal. "Bukan salak itu, saya sering kok buka pepaya dpt ginian. Seringnya yg pepaya lokal" komentarnya. 

Lain halnya menurut Hermi Putriati yang memperkirakan bahwa buah tersebut bisa jadi hal itu biji pepaya yang mengalami mutasi gen komentarnya.  "Itu bukan salak kayaknya ya.. Tp biji pepaya yg mengalami mutasi gen mungkin" Komentar Hermi dalam Group FB para Alumni IPB tersebut.






Komentar


Postingan Populer