Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Hotel di Pulau Umang Ludes Terbakar

GANDENKU.COM | Pandeglang -
Hotel berbintang dipulau umang Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Banten, ludes dilalap si jago merah.18/12/18 Kejadian kebakaran tersebut sekitar Pukul 10.00 Wib dan sampai sekarang kepulan asap dan  api masih terlihat.

Sejumlah warga hanya bisa menonton dan melihat didaratan saja tidak bisa ikut membantu untuk memadamkan api dipulau umang, Pasalnya pulau tersebut berada ditengah laut dan harus menyebrang menggunakan kapal atau perahu.

Sementara ini masih belumn terlihat petugas pemadam kebakaran yang memadamkan api, Kepalan asap tebal dan api masih terlihat tebal dan nyala didaratan.

Hanya petugas setempat yang terlihat berada dilokasi, Camat,Polsek,Koramil dan Ketua MUI. Serta masyarakat yang berjejer dipinggir pantai menyaksikan langsung kebakaran tersebut

Salah satu warga, Azid menyampaikan "Kami hanya bisa melihat saja disini dipinggir pantai tidak bisa membantu memadamkan kebakaran di pulau umang" Ujarnya saat sedang berada dipinggir pantai.

Terlihat titik api dan gumpalan asap tebal berada di pusat penyimpanan mesin deseil dan solar yang sampai saat ini masih menyala.

Petugas pulau umang atau owner pulau umang sementara ini masig belum bisa dikonfirmasi karena memang kondisi sedang tidak memungkinkan. Sudah tiga jam lebih api masih tetap menyala.

Dalam insiden tersebut hasil pantauan radarnusantara tidak ada korban jiwa namun ditaksir kerugian bisa mencapai milyaran rupiah.
Sumber : Radar Nusantara Pandeglang (Doni,S)

Komentar


Postingan Populer