Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Jangan Ragukan Totalitas PKS

GANDENKU.COM | Pemilu 2019 - Benarkah PKS gak serius menangkan Prabowo Sandi ? JUSTRU saya melihat dibandingkan partainya, PKS lebih "gila" dalam memberikan dukungan dengan melakukan sosialisasinya.

Setiap pekan kader dan simpatisan melakukan Flash Mob, Direct Selling, baksos dan layanan kesehatan yang dibawa bersama kegiatan tersebut beragam bentuk banner dan brosur adalah calon presiden 02 disamping PKS dengan calegnya. 

Disamping itu para Caleg PKS turun dihari-hari lainnya dengan timnya sendiri mengajak masyarakat untuk memilih PKS dan Prabowo Sandi. Selain dunia nyata di dunia mayapun sama kader PKS semuanya All Out.

Kalimat di atas mengingatkan saya saat Pilkada DKI Jakarta, dengan entengnya ada orang mengatakan bahwa PKS gak serius menangkan Anies Sandi. Padahal kenyataan dilapangan Kader dan Simpatisan PKS yang lebih banyak turun sosialisasi ajak masyarakat.

Sebagai contoh saja di tiap kelurahan ada yang namanya Rembug Warga merupakan kegiatan rabuan pendukung Anies Sandi dari jumlah yang hadir semunya di dominasi kader PKS, padahal yang maju bukan kader PKS.

Dari sini saya ingin belajar ternyata ditengah keseriusan PKS akan selalu ada yang hendak melemahkan, menyingkirkan bahkan meniadakan peranan PKS. Biasanya hal ini dilakukan karena "mereka" tidak sanggup melakukan apa yang dikerjakan PKS.

Ketika seseorang tidak mampu melakukan seperti yang orang lakukan maka cara tercepat untuk mengejarnya adalah dengan melemahkan peranannya begitulah sifat kedengkian yang bersemayam dalam diri.

Buat kader dan simpatisan PKS jangan terganggu dengan pihak-pihak tersebut, jangan sungkan untuk upload setiap kegiatan sosialisasi melalui media sosial. Biarkan "Bunga Bangkai Menyengat memberi bau tak sedap Tapi Kafilah Terus Berlalu"

Catatan : Foto tersebut merupakan kegiatan FlashMob PKS yang dilakukan sepanjang jalan Warung Jati (Dari Ragunan menuju Buncit Raya) yang melibatkan tokoh nasional Wakil Ketua MPR RI. Ini salah satu keseriusan PKS.

----
Jakarta, 21.02.2019

Komentar


Postingan Populer