Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Kader PKS adalah Kader Yang Tangguh

GANDENKU.COM | Pemilu 2019 - Malam semakin larut, jam sudah menunjukan pukul 22.25 WIB di iringi rintik hujan yang membasahi di saat orang enak untuk tidur nyenyak atau duduk 'cantik' di rumah sambil seruput teh manis anget dan makan pisang goreng.

Justru di luar sekitaran jalan Swadaya, Pejaten Timur ada orang-orang yang masih sibuk memasang alat peraga kampanye. Memasang bendera, memasang banner, memasang spanduk atau sekedar memperbaiki banner yang rusak.

Masya Allah... merekalah kader PKS yang rela melakukan semuanya tanpa harus dibayar bahkan bukan dibayar justru mereka mengeluarkan kocek sendiri terkadang untuk membiaya penyediaan atribut atau operasional kegiatan.

Mereka Kader PKS yang rela naik-naik dan sesekali kehujanan, sambil berjalan dari satu tiang listrik ke tiang listrik lainnya.

Padahal tadi pagi sampai siang mereka baru saja jalan keliling kampung dengan jarak berkilometer untuk sapa warga, untuk ajak warga, untuk ingatkan warga sekaligus mengenalkan program PKS, Caleg PKS dan Prabowo Sandi.

Aah... kalian ini, padahal diluar sana banyak Caleg dari partai lain yang harus mengeluarkan kocek sendiri hanya untuk membiayai biaya pemasangan Atribut.

Sesekali merekapun harus mengelus dada saat melihat sisa-sisa bambu yang bekas bendera atau banner yang sudah dicopot orang yang tak bertanggung jawab. Terkadang sedih melihatnya ternyata masih banyak yang tidak siap berdemokrasi meskipun sering mereka teriakan.

Hanya satu harap mereka, semoga Allah SWT mencatat setiap amal kebaikan sekecil apapun itu selama untuk menghadirkan pemimpin dan wakil rakyat yang baik maka itulah amal kebaikan. Wallahualam
--------
Jakarta, 24. 02.2019
TGA

Komentar


Postingan Populer