Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Manfaat Ubi Ungu Bagi Manusia

GANDENKU.COM | InfoSehat - UBI UNGU merupakan sejenis Ubi jalar atau dalam bahasa Inggrisnya sweet potato adalah sejenis tanaman budidaya. Bagian yang dimanfaatkan adalah akarnya yang membentuk umbi dengan kadar gizi yang tinggi. Di Afrika, umbi ubi jalar menjadi salah satu sumber makanan pokok yang penting.MANFAAT UBI UNGUSelain nikmat, beragam manfaat ubi ungu juga bisa Anda rasakan. Mulai dari menjaga berat badan hingga menurunkan tekanan darah tinggi. Ubi ungu ini banyak ditemukan di Asia dan Afrika, dan memiliki rasa manis dan aroma yang wangi.Karbohidrat tidak hanya bisa didapat dari beras atau nasi, tetapi juga berasal dari ubi. Ubi mentah kaya akan karbohidrat kompleks, serat makanan, dan vitamin termasuk vitamin B3, B6, C, dan folat, serta kalium dan magnesium. Dengan banyaknya kandungan yang ada di dalam ubi (termasuk ubi ungu), tidak mengherankan jika umbi-umbian yang satu ini kaya akan manfaat bagi tubuh.Secara biologis, ubi ungu dan kentang memang masih berada dalam satu …

Kader PKS adalah Kader Yang Tangguh

GANDENKU.COM | Pemilu 2019 - Malam semakin larut, jam sudah menunjukan pukul 22.25 WIB di iringi rintik hujan yang membasahi di saat orang enak untuk tidur nyenyak atau duduk 'cantik' di rumah sambil seruput teh manis anget dan makan pisang goreng.

Justru di luar sekitaran jalan Swadaya, Pejaten Timur ada orang-orang yang masih sibuk memasang alat peraga kampanye. Memasang bendera, memasang banner, memasang spanduk atau sekedar memperbaiki banner yang rusak.

Masya Allah... merekalah kader PKS yang rela melakukan semuanya tanpa harus dibayar bahkan bukan dibayar justru mereka mengeluarkan kocek sendiri terkadang untuk membiaya penyediaan atribut atau operasional kegiatan.

Mereka Kader PKS yang rela naik-naik dan sesekali kehujanan, sambil berjalan dari satu tiang listrik ke tiang listrik lainnya.

Padahal tadi pagi sampai siang mereka baru saja jalan keliling kampung dengan jarak berkilometer untuk sapa warga, untuk ajak warga, untuk ingatkan warga sekaligus mengenalkan program PKS, Caleg PKS dan Prabowo Sandi.

Aah... kalian ini, padahal diluar sana banyak Caleg dari partai lain yang harus mengeluarkan kocek sendiri hanya untuk membiayai biaya pemasangan Atribut.

Sesekali merekapun harus mengelus dada saat melihat sisa-sisa bambu yang bekas bendera atau banner yang sudah dicopot orang yang tak bertanggung jawab. Terkadang sedih melihatnya ternyata masih banyak yang tidak siap berdemokrasi meskipun sering mereka teriakan.

Hanya satu harap mereka, semoga Allah SWT mencatat setiap amal kebaikan sekecil apapun itu selama untuk menghadirkan pemimpin dan wakil rakyat yang baik maka itulah amal kebaikan. Wallahualam
--------
Jakarta, 24. 02.2019
TGA

Komentar


Postingan Populer