Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Manfaat Ubi Ungu Bagi Manusia

GANDENKU.COM | InfoSehat - UBI UNGU merupakan sejenis Ubi jalar atau dalam bahasa Inggrisnya sweet potato adalah sejenis tanaman budidaya. Bagian yang dimanfaatkan adalah akarnya yang membentuk umbi dengan kadar gizi yang tinggi. Di Afrika, umbi ubi jalar menjadi salah satu sumber makanan pokok yang penting.MANFAAT UBI UNGUSelain nikmat, beragam manfaat ubi ungu juga bisa Anda rasakan. Mulai dari menjaga berat badan hingga menurunkan tekanan darah tinggi. Ubi ungu ini banyak ditemukan di Asia dan Afrika, dan memiliki rasa manis dan aroma yang wangi.Karbohidrat tidak hanya bisa didapat dari beras atau nasi, tetapi juga berasal dari ubi. Ubi mentah kaya akan karbohidrat kompleks, serat makanan, dan vitamin termasuk vitamin B3, B6, C, dan folat, serta kalium dan magnesium. Dengan banyaknya kandungan yang ada di dalam ubi (termasuk ubi ungu), tidak mengherankan jika umbi-umbian yang satu ini kaya akan manfaat bagi tubuh.Secara biologis, ubi ungu dan kentang memang masih berada dalam satu …

Ayo Cek ! Kawal dan Jaga Suara

GANDENKU.COM | Pemilu 2019  - Dalam Pemilu 2019 ada beberapa hal yang dirasa aneh, terutama berkaitan dengan kesesuaian input data dengan form C1. Hal ini perlu kiranya di waspadai terjadi penggelembungan atau penambahan jumlah suara, hal ini bisa terjadai karena :
• Faktor Kesengajaan yang Input Data untuk melakukan Kecurangan.
• Faktor Tidak Sengaja karena kelelahan atau kecepean (meskipun hal ini terlalu 'bodoh' kalau langsung percaya dengan alasan ini)
Di bawah ini adalah salah satu contoh jumlah data yang di input ke server KPU berbeda jauh dengan data real yang ada di C1 Plano atau Form C1.
Contoh Data di TPS 093, Jatinegara. Jakarta Timur.
Data C1 Plano :
• Paslon 01 = 47
• Paslon 02 = 162
TAPI saat cek data KPU terjadi perubahan yang sangat signifikan, dimana paslon 01 suaranya bertambah banyak menjadi :
• Paslon 01 = 180
• Paslon 02 = 56
Disini kita melihat suara 01 di rubah dengan menambah suara 'Genderuwo' sebanyak 133 suara dan Suara 02 berkurang dimakan Genderuwo sebanyak 104. Lihat dari jumlah suara ini bukan faktor ketidak sengajaan.
Untuk itu kepada masyarakat yang sempat melihat penghitungan suara di TPS masing-masing dan memfoto C1 Plano bisa cek dengan data di server KPU jika terjadi perbedaan maka itu bisa jadi bagian dari pola Kecurangan.
Untuk itu, TETAP KAWAL SUARA dan JAGA KOTAK SUARA. Tidak menutup kemungkinan ada pihak yang takut kalah akan menghalalkan segala cara.
Bagi saya pribadi menang dan kalah itu biasa, karena selera rakyat pastinya berbeda. TAPI kalau curang itu pekerjaan Biadab, ia tidak menghargai rakyat yang memilih dan para panitia di TPS.
-----
Jakarta, 19.04.2019
TGA

Komentar


Postingan Populer