Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Buat Kamu, Kamu dan Kamu

GANDENKU.COM | Pemilu 2019 - Buat Kamu, saya cuma mau bilang. Hitungan yang gampang tentang prediksi pemilu 2019 bagi PKS. Dulu tahun 2014 lapangan dekat rumah tidak mudah pasang spanduk, sekarang spanduk PKS dan bendera PKS berjajar disana.

Buat Kamu, sayapun cuma mau bilang saat 2014 di kelurahan saya tidak ada ikrar malam kemenangan yang dilakukan tokoh masyarakat. Saat ini 200 tokoh hadir melaksanakan ikrar malam kemenangan untuk PKS dan Prabowo Sandi.

Buat Kamu, sayapun cuma mau bilang. Dulu saat 2014 tidak ada orang datang ke rumah sekedar minta kalender, kaos, bendera atau spanduk meskipun di rumah saya jelas terpampang setiap pemilu selalu memasang spanduk PKS. Kini banyak dari mereka datang untuk meminta alat peraga kampanye tanpa harus saya sodorkan terlebih dahulu pada mereka.

Buat Kamu, sayapun cuma mau bilang bahwa saya pernah menjadi saksi TPS untuk PKS, disana saya merasakan bagaimana beratnya perjuangan para saksi untuk mengawal kemenangan para calon anggota DPRD dan DPR RI, saya yakin semua saksi merasakan hal sama beratnya perjuangan menjadi saksi bahkan bisa sampai malam berjibaku. Sedangkan kamu apakah sudah pernah menjadi saksi PKS ? Jika belum pernah saya sarankan sekali-kali menjadi saksi TPS biar bisa merasakan.

Buat Kamu, maka dari sini saja saya mau bilang bahwa PKS Insya Allah lebih baik dari sebelumnya... setidaknya gambaran di atas memberikan saya keyakinan yang kuat meskipun kemenangan tetap masih menjadi rahasia dan siapapun tidak akan pernah tahu pasti.

Buat Kamu, daripada nyinyirmu terhadap partai yang sudah membesarkanmu tak bertepi maka alangkah baiknya kau doakan. Kecuali kebencianmu sudah mendarah daging maka kebaikan apapun yang datang dari PKS semuanya tidak akan memiliki arti apapun bagimu.

Buat Kamu, semoga Allah SWT mengetuk hatimu yang paling dalam...
---------
Jakarta, 04.03.2019
TGA

Komentar


Postingan Populer