Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Kang Zen Sujatma Adalah Orang Baik, Kini Beliau Meninggalkan Kami

GANDENKU.COM | Duka Cita - Jumat, 12 April 2019 tepatnya di RSUD Drajat Prawiranegara, Kota Serang telah meninggal dunia salah seorang sahabat, ayahanda kami yang tercinta Kang Zen Sujatma (Tb.Zen Sujatma). Hal ini berdasarkan informasi yang disampaikan putra ke-3 beliau Dzikri Amrullah melalui akun Facebooknya. 
Untuk itu kami turut berduka cita atas meninggalnya sahabat kami. Semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahannya dan memberikannya tempat yang terbaik disisi Allah SWT. Beliau adalah orang baik, lemah lembut dan santun. 
Kebikan beliau sebagaimana juga disampaikan oleh dr.Achmad Chubaesi yang mengatakan bahwa "Innalillahi Wa Innailaihi roojiun. Allohummagfirlahu warhamhuu wa'aafihi wa'afuanhu. Ya Allah saksikanlah Beliau orang baik dan sholeh. Jannah pantas untunya" komentar dokter yang lebih sering bergerak dalam bidang kemanusiaan di Pandeglang. 
Insya Allah tanda-tanda kematian yang baik dapat kita saksikan, salah satunya adalah meninggal
dunia di hari Jum'at. Berikut adaah duka cita yang disampaikan oleh TGA dalam akun Facebooknya.
"Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun, telah meninggal dunia Sahabat sekaligus Ayahanda kami Kang Zen Sujatma (Tb. Zen Sujatma) pada Hari Jum'at 12 April 2019. Ya Allah ternyata foto ini adalah foto terakhir saya dengan beliau saat antar Baligho Prabowo Sandi. 
Dalam usia sepuhnya beliau begitu semangat, saat saya silaturahim tersirat nasehatnya yang penuh semangat tersebut. 
Ya Allah ampunkan segala kesalahanya dan terimalah segala amal kebaikannya dan tempatkan ia ditempat terbaik dengan pahala yang terbaik. Aamiin. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga Allah SWT berikan kekuatan dan kesabaran. Aamiin"
------ 
Jakarta, 12.04.2019 
TGA 
#DukaCitaku 
-----
Postingan dari Putranya Dzikri Amrullah :
"Innalillahi wainnailahirajiun. Telah berpulang ke rahmatullah ayahanda kami tercinta Bpk. Tb. Zen Sujatma bin Tb. Abdul Muin pada hari Jumat, 12 April 2019 pkl. 00.10 di RSUD Drajat Prawiranegara Serang. Saya mewakili keluarga ingin menyampaikan permintaan maaf kepada semuanya atas segala kesalahan ayahanda tercinta baik yang disengaja mauapun tidak. Kemudian saya minta doanya semoga almarhum diterima Iman Islamnya dan diampuni segala dosanya. Aamiin ya Rabbal'alamin."
DZIKRI AMRULLAH putra ke-3 Bpk. Tb. Zen Sujatma.

Komentar


Postingan Populer