Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Mengenal Calon DPD RI Dari Banten

GANDENKU.COM | Calon Wakil Rakyat - Salam Untuk Sahabat, kita kenalan lagi yuuk sama Calon Wakil Rakyat kita. Kali ini adalah Calon Anggota DPD RI, buat para pemilih pemula pastinya baru tahu ya apa itu DPD RI ?
Hehehe...jangankan buat para pemilih pemula, saya sendiri saja saat pernah merasakan bekerja di kelembagaan ini sekitar 2.5 tahun saat memperkenalkan nama DPD RI tidak semua orang faham. Biasanya mereka langsung merujuk DPD partai politik (mungkin dikira kepengurusan daerah partai politik)
DPD RI merupakan wakil rakyat non partai yang dipilih oleh rakyat untuk mewakili setiap provinsi dengan jumlah yang sama (hal ini berbeda dengan DPR RI jumlah setiap provinsi berbeda). Setiap provinsi di wakili 4 orang. Yang akan diambil berdasarkan suara terbanyak.
Sahabat, salam kenal calon anggota DPD RI kali ini datangnya dari Provinsi Banten. Saya kenal dengan beliau sejak masih kuliah bukan kenal langsung melainkan sering baca tulisannya melalui bulletin masjid yang biasa saya baca dan koleksi.
Buku-buku beliau cukup banyak dengan beragam tema dan lebih dominan pada tema politik dan Islam. TAPI jangan cari nama yang di buku dengan di surat suara yak, karena nama di buku atau beragam tulisan beliau selalu menulis nama pena nya ABU RIDHO. Sedangkan untuk di kertas suara namanya adalah : DRS.KH.ABDI SUMAITHI dengan nomor urut 22.
JADI...buat masyarakat Banten saya titip ya Coblos No.22 untuk Calon Anggota DPD RI dengan kertas suara bersampul depan warna merah.
Insya Allah beliau orang yang lembut, amanah dan bersahabat...
----
Jakarta, 09.04.2019
TGA

Komentar


Postingan Populer