Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

PKS Raih 4 Kursi DPRD Karimun

GANDENKU.COM | Pemilu 2019 - Karimun, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karimun optimistis meraih 4 kursi di DPRD tingkat kabupaten Karimun pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019.
Sekretaris DPD PKS Karimun Muhd. Ginastra mengatakan pihaknya optimistis bisa mengambil kursi pimpinan DPRD Karimun sebagaimana pernah impikan PKS sejak lama.
“Alhamdulillah untuk Karimun PKS dapat 4 kursi, dan untuk DPRD Provinsi Kepri PKS mendapat 1 kursi dari 4. Raihan suara ini menjadi prestasi tersendiri bagi PKS,” kata Ginas melalui ponselnya, Ahad (21/4/2019).
Ginas menjelaskan perolehan kusi ini berdasarkan C1 yang telah kita kumpul dan lakukan penghitung di tabulasi PKS.
"Kita tak mengarang kita lakukan penghitungan dengan C1 oleh saksi kami di lapangan yang telah mengumpulkannya," ungkap Ginas.
Ginas mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Karimun atas dukungan kepada PKS. Ia juga meminta untuk seluruh saksi, kader PKS, dan masyarakat sama-sama mengawal hasil perolehan ini mulai dari pleno di kecamatan, sampai pleno di KPU Kabupaten Karimun.
“Kami akan kawal terus amanah suara dari masyarakat Karimun sampai ketuk palu terakhir di KPU. Kami akan jaga suara ini semaksimal mungkin jangan sampai hilang. Saksi kami akan bekerja keras agar tidak ada kecurangan di tingkat pleno kecamatan dan pleno KPU kotaabupaten,” imbuh Ginas.

Sumber : pks.id

Komentar


Postingan Populer