Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Buruh Siap Bergerak ! Tolak Omnibus Law.

GANDENKU.COM | Indonesia Kita - Mensikapi keputusan Omnibus Law yang disetujui oleh 7 Fraksi DPR RI dan hanya dua Fraksi yang menolak yaitu Fraksi PKS dan Fraksi Demokrat. Aliansi Buruh menyatakan sikapnya melalui 7 butir sikap buruh yang menolak Omnibus Law tersebut.Aksi buruhpun akan digelar secara serempak di beberapa daerah, hal ini dilakukan karena wakil rakyat (DPR) dianggap sudah tidak mendengarkan lagi suara rakyat terutama kaum buruh yang sudah sering menyampaikan aspirasinya berkaitan dengan Omnibus Law.Berikut pernyataan sikap 7 Alasan Buruh Indonesia Menolak isi Omnibus Law RUU Cipta Kerja dan Ancaman Mogok Nasional.7 ALASAN BURUH INDONESIA MENOLAK ISI OMNIBUS LAW RUU CIPTA KERJA DAN AKAN GELAR MOGOK NASIONALSetidaknya 32 federasi dan konfederasi di Indonesia telah memutuskan akan melaksanakan unjuk rasa serempak secara nasional yang diberi nama mogok nasional.  Belakangan, berbagai elemen serikat pekerja yang lain menyatakan dukungannya dan siap ikut serta dalam pemogokan…

PKS Tumbangkan Beringin di Tanah Melayu Riau

GANDENKU.COM | Pemilu 2019 - Setelah 48 tahun mengakar kuat di Tanah Melayu Riau dengan memenangkan perhelatan pemilu dari waktu ke waktu. Pada Pemilu 2019 ini Beringin pada akhirnya berhasil ditumbangkan oleh Bulan Sabit Kembar mengapit Padi. 

Kemenangan partai Bulan Sabit Kembar yang identik dengan PKS di Riau akhirnya mampu menggeser 'keperkasaan' Golkar yang diidentikan dengan beringin. Tanda-tanda tumbangnya beringin bisa dirasakan sejak 2018 lalu, dimana calon yang diusung Partai Golkar kalah oleh calon yang di usung PKS, PAN dan NasDem.

Dengan kemenangan PKS 21 % maka PKS berhak untuk mengirimkan wakilnya di DPR RI sebanyak 5 orang wakil dari  Daerah Pemilihan Riau 1 sekitar 3 kursi dan daerah pemilihan Riau 2 sebanyak 2 kursi. 

Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief melihat kemenangan PKS yang sangat signifikan sehingga menjadi juara di Riau sangat mengejutkan dirinya beserta para kader PKS lainnya. "Saya sempat kaget, 21 persen ini persis dengan usia PKS . Alhamdulillah ini sangat luar biasa" ujar Hendry, sabtu 20 April 2019.

Perolehan 21 % ini berdasarkan data C1 yang sudah terkumpul, jumlah perolehan suara PKS meninggalkan jauh dari partai politik lainnya. Untuk urutan keduanya selisih dengan PKS sekitar 7-8%. Dimana urutan kedua hanya memperoleh 13 %.

"Jaraknya dengan partai urutan kedua sangat jauh, ada jarak antara 7-8%" jelasnya caleg yang diprediksi akan melaju ke Senayan dalam Pemilu 2019.

Adapun untuk DPRD provinsi Riau, ada sebanyak 8 daerah pemilihan di Riau dan PKS berhasil mengirimkan wakilnya 2 orang untuk setiap daerah pemilihan untuk masuk DPRD Provinsi. Sedangkan untuk DPRD Kabupaten/Kota jumlahnya lebih besar lagi, seperti halnya DPRD Bengkalis. PKS berhasil meraih kursi sebanyak 4 kursi dari dapil Mandau. 

Komentar


Postingan Populer