Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Buruh Siap Bergerak ! Tolak Omnibus Law.

GANDENKU.COM | Indonesia Kita - Mensikapi keputusan Omnibus Law yang disetujui oleh 7 Fraksi DPR RI dan hanya dua Fraksi yang menolak yaitu Fraksi PKS dan Fraksi Demokrat. Aliansi Buruh menyatakan sikapnya melalui 7 butir sikap buruh yang menolak Omnibus Law tersebut.Aksi buruhpun akan digelar secara serempak di beberapa daerah, hal ini dilakukan karena wakil rakyat (DPR) dianggap sudah tidak mendengarkan lagi suara rakyat terutama kaum buruh yang sudah sering menyampaikan aspirasinya berkaitan dengan Omnibus Law.Berikut pernyataan sikap 7 Alasan Buruh Indonesia Menolak isi Omnibus Law RUU Cipta Kerja dan Ancaman Mogok Nasional.7 ALASAN BURUH INDONESIA MENOLAK ISI OMNIBUS LAW RUU CIPTA KERJA DAN AKAN GELAR MOGOK NASIONALSetidaknya 32 federasi dan konfederasi di Indonesia telah memutuskan akan melaksanakan unjuk rasa serempak secara nasional yang diberi nama mogok nasional.  Belakangan, berbagai elemen serikat pekerja yang lain menyatakan dukungannya dan siap ikut serta dalam pemogokan…

Saksi Tangguh, Itulah PKS

GANDENKU.COM | Saksi PKS - Jam sudah menunjukan 03.20 WIB di group WA masih trang-tring bunyi pesan masuk tanpa henti. Pasalnya adalah di group tersebut masih banyak saksi PKS yang melaporkan kondisi kekinian tentang TPS di lingkungan RW nya masing-masing.
Para saksi PKS yang bekerja extra mulai dari pagi hari bada subuh sampai ketemu subuh lagi, nyaris 24 jam bekerja tanpa lelah. Mereka begitu ulet, telaten dan berani dalam ambil sikap untuk mengkritisi hasil penghitungan suara.
Para saksi PKS juga merupakan saksi yang berjuang untuk menjaga rasa adil dan mengamankan setiap konstestan pemilu agar memperoleh hasil yang sesuai dengan fakta, maka tidak heran banyak saksi PKS menjadi rujukan saksi dari partai lain.
Bagi PKS kecurangan dalam pemilihan adalah kejahatan dan haram hukumnya untuk dinikmati, maka saksinyapun akan memantau secara serius, tidak sedikit ketika ada suara partai lain di anggap tidak sah (karena lolos dari pengawasan) justru saksi PKS mengatakan sah sambil menunjukan buktinya.
Begitu juga dalam hal penegakan aturan, PKS tidak pernah pandang bulu terhadap saksi partai lain meskipun ia teman koalisi tapi kalau aturannya melanggar maka akan di tolaknya. Tidak sedikit saksi partai lain yang datang tiba-tiba dipenghujung akhir penghitungan suara hanya untuk ambil C1 saja, maka saksi PKS tegas menolaknya siapapun ia karena hal itu melanggar aturan.
Satu hal yang membuat saksi PKS istimewa di bandingkan dengan saksi lainnya adalah pasokan (supply) konsumsi yang diberikan oleh tim pendukung yang tidak pernah berhenti, maka jangan heran sering kita dengar celetukan dalam TPS dari KPPS atau saksi partai lain "Saksi PKS enak ya, dapat makanan dan minuman terus menerus".
Supply makanan yang seolah tidak ada hentinya tidak lain karena di PKS kerap kali ada kader yang menjadi donatur dengan memberikan konsumsi secara swadaya dan mengantarkan langsung, padahal konsumsi yang resminya sudah ada.
Begitu tangguhnya Saksi PKS dalam mengawal TPS sudah sering dirasakan oleh teman-teman koalisi dalam Pilkada, militansinya tidak diragukan lagi. Militansi yang kuat ini di dorong rasa cinta untuk melahirkan kebaikan demi kebaikan dengan menempatkan wakil rakyat agar kelak memiliki keberpihakan pada rakyat.
Ya Allah... jagalah mereka para saksi PKS, mereka adalah asset ummat yang selalu berjuang untuk kebaikan.
DAN foto di bawah ini merupakan saksi PKS yang masih bekerja untuk jaga dan kawal TPS sampai pagi hari menjelang subuh. Terima Kasih buat saksi PKS, semoga Allah SWT selalu menjaga kesehatan dan semoga Allah membalas dengan balasan terbaik. Aamiin.
------
Jakarta, 18.04.2019
TGA

Komentar


Postingan Populer