Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Semangat BerQurban, bisa menjangkau Seluruh Pelosok Negeri

GANDENKU.COM | Ayo Qurban - JPRMI sebagai organisasi kepemudaan masjid yang memiliki jaringan lebih di 20 propinsi di Indonesia. Tahun ini bekerjasama dengan ACT melaksanakan penggalangan dan pemotongan Hewan Qurban. 
Untuk itu kami mangajak masyarakat yang akan menyalurkan Kurbannya melalui JPRMI dapat dilakukan dengan melakukan klik pendaftaran online di bawah ini : 
https://www.globalqurban.com/agen/gandenku17FWe 
Untuk informasi berkaitan dengan program Qurban bisa hubungi kami di wa.me/6287782050919

Sekber Sarana Sinergi Antar Organisasi Pemuda Masjid

GANDENKU.COM | Ayo Ke Masjid - Gagasan Pembentukan Sekretariat Bersama (SekBer) Organisasi Pemuda & Remaja Masjid Indonesia yang akan di gawangi JPRMI, BKPRMI, PRIMA DMI dan ISYEF merupakan bentuk Kolaborasi antar organisasi agar mampu saling bersinergi satu dengan yang lainnya. 

Dalam rapat yang bersamaan dengan rapat penutupan panitia Silatnas Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia, Ketua Umum JPRMI menegaskan bahwa "Sekber ini merupakan bentuk kolaborasi antar organisasi bukan berfusi menjadi satu, karena masing-masing organisasi sudah punya programnya masing-masing".

Dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua DMI Drs.Syafrudin mengatakan bahwa Pemuda harus siap menghadapi tantangan yang akan datang karena tidak lama lagi Islam akan bangkit dan menjadi agama terbesar di dunia.

Jumlah ummat Islam yang selama ini terbesar di Indonesia akan dilewati oleh negara-negara penduduk besar karena adanya perkembangan jumlah ummat Islam dinegara tersebut semakin pesat penambahannya kata wakil ketua DMI.

Untuk itulah pembentukan Sekber merupakan sebuah sarana untuk mempersiapkan agar para pemuda Islam yang selama ini aktif di Masjid mampu menjawab tantangan kedepannya.

#AyoKeMasjid
#JPRMI
#MasjidMakmurUmmatSubur

Komentar


Postingan Populer