Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Sekber Sarana Sinergi Antar Organisasi Pemuda Masjid

GANDENKU.COM | Ayo Ke Masjid - Gagasan Pembentukan Sekretariat Bersama (SekBer) Organisasi Pemuda & Remaja Masjid Indonesia yang akan di gawangi JPRMI, BKPRMI, PRIMA DMI dan ISYEF merupakan bentuk Kolaborasi antar organisasi agar mampu saling bersinergi satu dengan yang lainnya. 

Dalam rapat yang bersamaan dengan rapat penutupan panitia Silatnas Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia, Ketua Umum JPRMI menegaskan bahwa "Sekber ini merupakan bentuk kolaborasi antar organisasi bukan berfusi menjadi satu, karena masing-masing organisasi sudah punya programnya masing-masing".

Dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua DMI Drs.Syafrudin mengatakan bahwa Pemuda harus siap menghadapi tantangan yang akan datang karena tidak lama lagi Islam akan bangkit dan menjadi agama terbesar di dunia.

Jumlah ummat Islam yang selama ini terbesar di Indonesia akan dilewati oleh negara-negara penduduk besar karena adanya perkembangan jumlah ummat Islam dinegara tersebut semakin pesat penambahannya kata wakil ketua DMI.

Untuk itulah pembentukan Sekber merupakan sebuah sarana untuk mempersiapkan agar para pemuda Islam yang selama ini aktif di Masjid mampu menjawab tantangan kedepannya.

#AyoKeMasjid
#JPRMI
#MasjidMakmurUmmatSubur

Komentar


Postingan Populer