Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Pindang Kudus H. Sulchan, Ramai dan Siap Antri

GANDENKU.COM | Kuliner NusantaraMampir sejenak menikmati PINDANG KUDUS Pak H. Sulchan di Taman Bojana, Alun-Alun Kudus sebelum melanjutkan perjalanan balik menuju Jakarta. Semoga jalanan lancar dan Aman. Aamin.

Makanan yang harganya tidak bikin kaget karena terbilang murmer, enak dan kenyang. Pindang H Sulchan yang paling rame dibandingkan pedagang yang lain, bahkan banyak yang rela antri padahal pedagang lain masih kosong melompong.

Dulu saat awalan kesitu yang jual masih pak H.Sulchan, sekarang sudah ganti generasi anaknya. Pindang Kudus H.Sulchan memang sangat terkenal dengan ramainya para pengunjung, kebanyakan mereka datang dari luar kota Kudus.

Setiap kali berkunjung ke Kudus rasanya belum terasa berkunjung jika belum merasakan makan Pindang Kudus pak H. Sulchan ini, dan hal ini dirasakan oleh kebanyakan pengunjung lainnya. Maka hal wajar jika banyak yang antri padahal penjual Pindang Kudus bukan hany H. Sulchan, puluhan pedagang di Taman Bojana adalah penjual Pindang Kudus. [TGA] 

Komentar


Postingan Populer