Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

DMI Mengutuk Keras Kejadian Perempuan Bawa Anjing Ke Masjid

Ketua Harian DMI Foto Bersama Pengurus JPRMI
GANDENKU.COM | Berita - Dewan Masjid Indonesia (DMI) meminta pihak kepolisian dan Majelis Ulama Indonesia untuk terbuka dalam memproses kejadian seorang perempuan berinisial SM yang membawa seekor anjing masuk ke dalam masjid di kawasan sentul, Bogor. Kejadian tersebut menjadi viral di media sosial.

Kejadian yang terjadi di Masjid Al Munawaroh, Sentul telah membuat Ketua Harian DMI yang juga menteri Aparatur Negara tegas mengatakan agar kejadian tersebut diproses secara terbuka. "Dewan Masjid Indonesia agar kejadian ini diproses secara terbuka, transparan oleh kepolisian dan MUI" ujar Syafrudin saat ditemui di kantornya Jakarta Selatan, Senin 1 Juli 2019 sebagaimana dilansir dalam berita online Tempo.Co.

Menurut Syafrudin, saat ini pelaku berinisial SM telah ditahan Polres Bogor, selain itu SM juga tengah diperiksa kejiwaannya di RS Polri Jakarta Timur. "Soal kejiwaan ini polisi juga harus terbuka bagaimana kondisi perempuan itu". tegasnya.

DMI juga meminta kepada ummat Islam dan ormas agar bersabar dan jernih dalam melihat kasus ini. Dia meminta agar kejadian ini tidak menjadi pemicu adanya perpecahan berbangsa "Kepada ummat Islam untuk bersabar karena ini adalah ujian" ujarnya.

Disamping itu DMI juga secara tegas menyatakan Mengutuk keras kejadian SM yang membawa anjing ke dalam masjid "Kita (DMI) mengutuk kejadiannya, apa pun alasannya apa pun kondisi dan latar belakangnya, Dewan Masjid Indonesia mengutuk kejadian tersebut" tegasnya.

Video yang sempat viral tersebut terjadi pada Ahad siang kemarin, 30 Juni 2019 dalam video berdurasi 1 menit 9 detik tersebut, terlihat sang wanita membawa anjing peliharaannya yang diletakannya di atas karpet Masjid. SM juga tampak mengenakan sepatu ke dalam masjid. SM kemudian terlihat adu mulut dengan seorang pria.

Komentar


Postingan Populer