Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Guru Honorer Yang Sempat Viral, Sudah Mulai Dibangunkan Rumah

GANDENKU.COM | Guru Honorer di SDN 03 Karyabuana yang sempat viral di media sosial karena kehidupannya yang sangat memprihatinkan tersebut kini sudah mulai bernafas lega.

Hal ini seiring dengan telah dimulainya proses pembangunan Rumah Baginya yang selama ini menjadi sumber pemberitaan yang minor diangkat oleh media nasional.

Proses pembangunan saat dikunjungi Jumat (19/07/2019) tampak terlihat pembangunan yang dikerjakan oleh 6 orang tukang.

Pembangunan rumah ini merupakan bentuk dukungan dari berbagai pihak, termasuk didalamnya para pejabat pemerintahan tingkat kecamatan maupun kabupaten.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kepala Sekolah Bu Nining (Guru Honorer). "Kemarin Bupati juga sudah koordinasi untuk bisa membantu pembangunan rumahnya" kata Ajat Sudrajat.

Disamping itu pula terdapat juga donasi yang diterima oleh bu Nining dari berbagai elemen masyarakat baik perorangan maupun atas nama organisasi.

Alumni IPB Salurkan Donasi

Jumat (19/07/2019) Alumni IPB yang telah melakukan penggalangan dana di group Facebookers Ikatan Alumni IPB turut juga menyalurkan donasinya. Donasi disalurkan oleh admin group FB tersebut.

Donasi yang disalurkan Alumni menjadi dua bentuk penyaluran yaitu melalui tunai yang diserahkan langsung kepada Bu Nining dan Melalui transfer kepada pihak toko material untuk menyediakan bahan bangunan dalam mendukung pembangunan, adapun total donasi yang akan disalurkan sejumlah 11 juta.

Penyaluran tunai sejumlah 5 juta, dan penyaluran melalui transfer sisanya yang disampaikan bertahap sambil melihat perkembangan pembangunan.[TGA]

Foto : Dokumentasi IA IPB
Berita : TGA

Komentar


Postingan Populer