Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

JPRMI DKI Jakarta Di Undang Sebagai Tim Konsultan Kegiatan Masjid

GANDENKU.COM | Dalam rangka memeriahkan Hari Besar Islam pada Bulan Muharram 1441 H yang akan datang sebentar lagi sebagai pergantian tahun baru hijriyah. DKM Masjid Raya Al-Azhar berencana akan menggelar acara Gebyar Muharram 1441 H.

Kegiatan keislaman yang dipusatkan di Lingkungan Masjid Al Azhar dengan pelaksana utamanya adalah PRISMA AL AZHAR sebagai Organisasi Pemuda dan Remaja Masjid yang berada dibawahnya perlu kiranya mendapatkan asupan dan informasi yang pas untuk dapat dilakukan sesuai dengan kondisi kekinian.

Untuk mencapai tujuan tersebut akhirnya Takmir Masjid DKM Al Azhar mengundang JPRMI DKI Jakarta untuk menjadi salah satu konsultan kegiatan kemasjidan yang akan dilaksanakannya. Kehadiran pengurus JPRMI yang langsung dipimpin Ketua Pengurus Wilayah (PW) JPRMI DKI Jakarta Henda Yusamtha terjadi pada Ahad, 21 Juli 2019 kemarin.

Pertemuan konsultasi tentang kegiatan kemasjidan tersebut dilaksanakan di ruang pertemuan DKM Masjid Al Azhar, Cakung. Jakarta Timur.

Henda Yusamtha menegaskan bahwa pertemuan yang dilakukan 21 Juli merupakan pertemuan Konsultasi dalam rangka membahas kegiatan Gebyar Muharram yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

"Pengurus JPRMI DKI diundang langsung oleh Takmir DKM Masjid Raya Al-Azhar, Cakung. Dilibatkan bersama Prisma Al-Azhar dalam rangka membahas rencana Agenda Gebyar Muharram dan agenda lainnya" Ujar Henda yang disampaikan langsung.

Kedepannya pertemuan konsultasi ini semoga akan memberikan manfaat untuk setiap OPRM yang masih kebingungan membuat format kegiatan yang tepat dilaksanakan di Masjid. [TGA]

Foto : Dokumentasi JPRMI
Berita : TGA

Komentar


Postingan Populer