Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

KEMISKINAN dan KEBODOHAN senantiasa di pelihara Politisi Busuk

GANDENKU.COM | DUA hal yang mampu melanggengkan kekuasaan dalam berpolitik adalah membiarkan KEMISKINAN dan KEBODOHAN tetap ada bahkan tetap dirawat dengan sebaik-baiknya.

KEMISKINAN kerapkali mudah dibodohi (meskipun tidak semuanya) dan KEBODOHAN seringkali mudah di bohongi. Maka dengan mudah kita saksikan orang-orang yang hidup dalam kemiskinan ia akan mudah terbohongi saat masuk musim pemilu.

Tidak sedikit orang-orang yang hidup dalam kemiskinan ia akan melupakan PELAKU yang menyebabkan ia hidup miskin maka jangan salah setiap pemilu banyak yang 'terbeli' dengan uang 50 ribu lalu setelah pemilu ia akan kembali menggerutu, ngedumel dengan kehidupan yang serba sulit.

Untuk itulah jangan berharap Para Politisi Busuk melalui kebijakannya akan menghapus habis Kemiskinan dan Kebodohan (meskipun hal ini jika serius bisa dilakukan untuk dibabat mendekati titik terendah), justru akan memelihara dan akan tetap ada. Tinggal kitanya sebagai rakyat untuk segera sadar dan menyadarkan diri dari setiap upaya busuk tersebut.

Hidup miskin belum tentu ia bodoh selama akal sehatnya selalu terus dipelihara, tapi orang yang malas dan cenderung membodohkan diri biasanya akan selalu terkungkung pada 'kotak kehidupan' yang menyebabkan ia enggan melepaskan diri dari kebodohan. Wallahualam.
----
Jakarta, 05.06.2019
TGA

#BerandaTGA
#gusden17

Komentar


Postingan Populer