Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Tidak Terima di PTN ? Cobain Kuliah Di Jepang Aja

GANDENKU.COM | Tidak diterima di PTN jangan bersedih karena peluang kuliah di beberapa kampus masih tersedia, baik di swasta dalam negeri juga banyak jumlahnya. Atau mau mencoba melanjutkan Kuliah di Luar Negeri ? Salah satu negara tujuan pendidikan adalah Jepang.

Khusus untuk kuliah di Jepang, ACIKITA (Aku Cinta Indonesia Kita) sebuah yayasan pendidikan yang concern terhadap pendidikan mengadopsi model pendidikan dari negeri Sakura Jepang tahun ini membuka kembali pendaftaran bagi siapa saja yang akan melanjutkan kuliah di Jepang dalam program PTU. Berikut adalah informasi umum tentang PTU.

Mau tahu PTU (Preparation To University) alias Persiapan Untuk Masuk Universitas di Jepang ? Program yang dilaksanakan oleh ACIKITA dengan tujuan sebagai berikut :

• Mempersiapkan pelajar untuk lanjut studi ke Universitas di Jepang untuk program S1 dan Kejuruan di Universitas Jepang

• Mencetak generasi muda yang Berakhlak dan Mempunyai Potensial (menjadi tenaga ahli dalam bidangnya masing-masing)

• Mempersiapkan calon pemimpin masa depan yang mampu bersaing secara global.

Penanggung Jawab Program : 
Dr.Eng. Jumiarti Agus, S.Si, M.Si

Minat untuk putra-putri bapak/ibu yang akan melanjutkan studinya di Jepang ?

Info lengkap dapat hubungi : 
087877161513 (Bunda Dzakia)

Insya Allah kami siap untuk Presentasi di hadapan bapak dan ibu. Lebih baiknya lagi jika pihak sekolah/lembaga pendidikan/lembaga bimbel yang mengundang.

Terima Kasih.

#InfoPendidikan
#KuliahKeJepang
#StudiDiJepang
#Pelajar

Komentar


Postingan Populer