Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Ada Kisah di Desa Cinta

GANDENKU.COM | Anak Masjid - Namanya Desa Cinta Rakyat, sebuah nama yang cukup menggugah bagi siapa saja yang membacanya. Nama desa yang menguatkan bahwa di desa ini Cinta akan menjadi segalanya dan senantiasa membawa kedamaian bagi siapapun penghuninya.

Ingat nama desa ini, mengingatkan saya dengan sebuah perkampungan di Pandeglang sana. Ada sebuah nama desa yang namanya Desa Idaman, tentunya kita akan berpikir bahwa desa tersebut merupakan Idaman bagi siapa saja untuk mengunjunginya. Tapi jangan salah akses menuju sana tidaklah mudah terlebih lagi kala di musim hujan tiba.

Lain desa Idalam lain pula dengan Desa Cinta Rakyat yang berada di Provinsi Sumatera Utara tepatnya berada di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Di desa ini pada tanggal 6 Agustus 2019 kemarin ada kegiatan yang dilakukan oleh Pengurus Cabang JPRMI Percut Sei Tuan, kegiatan yang bertajuk Silaturahim antara JPRMI PST dengan REMDESTRA (Remaja Masjid se Desa Cinta Rakyat) dimaksudkan untuk menggali setiap ide-ide cemerlang dalam memajukan dakwah khususnya bagi komunitas Remaja dan Pemuda Masjid.


Kegiatan ini pada akhirnya melahirkan sebuah kisah, bahwa ada ide dan gagasan yang lahir disana sebagaimana disampaikan oleh pengurus PC JPRMI PST dan di unggah melalui akun IG nya JPRMI PST (@jprmipst) berikut yang disampaikannya. "Silaturahim JPRMI PST dengan REMDESTRA (Remaja Masjid se Desa Cinta Rakyat), berlangsng hangat dn mengalir ide-ide cemerlang untuk memajukan dakwah di komunitas Remaja dn Pemuda Masjid di Desa Cinta Rakyat khususnya dn Percut Sei Tuan Umumnya" jelasnya.

Kisah di Desa Cinta ini semoga menjadi titik awal untuk kebaikan bersama...

Komentar


Postingan Populer