Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Ada "Suling" Di Labuhan Batu

GANDENKU.COM | Anak Masjid - Subuh tadi Minggu (4/8/2019), Sekelompok barisan pemuda yang bernamakan Pejuang Subuh JPRMI Labuhanbatu menyambangi sebuah mesjid yang terletak di Dusun Bukit Perjuangan Jaya Desa Kampung Baru Kecamatan Bilah Barat yakni masjid Al-Ikhlas.
Atas kedatangan pejuang subuh dimaksud, Mewakil ketua BKM Masjid Al Ikhlas Budiman Mengutarakan kebahagiaan kepada Rombongan dari JPRMI yang sedari dari sebelum subuh sudah sampai di masjid,

“Saya bangga melihat anak mudatergabung dan semangat menghidupkan shalat berjamaah, mengajak masyarakat shalat berjamaah di masjid”. Ungkap Budiman.
Ketua Umum PD JPRMI Labuhanbatu Maniso, ST dilokasi yang sama mengapresiasi akan sambutan BKM dan jamaah atas sambutan yang luar biasa.
“Kami dari Jprmi hanya bisa mengajak dan mendoakan semoga dusun Bukit Perjuangan Jaya ini makmur masjidnya Makmur masyarakat dengan aktif di shalat berjamaah. Kalau shalat subuhnya sudah di masjid InsyaAllah shalat 5 waktu lainnya selesai di masjid secara berjamaah juga”.
Beliau juga berharapa semoga di akhir akhir periodeisasi kepengurusanya ini program yang sudah di rancang di Rakerda baik yang panjang dan pendek terealisasi, “Suling ini harus jalan terus, ajak masyarakat dan anak-anak muda menggemari masjid, mencintai masjid. Jangan sampai nanti saya tidak memimpin JPRMI Labuhabatu ini program suling terhenti”. Tambahnya.
Untuk mengisi acara Suling (Subuh keliling) itu Al Ustadz Saiful Akhyar Ritonga, S. Pd memberikan Tausyah terkait keutamaan di bulan dzulhijah.
“Ada 4 keutamaan di bulan Dzulhijah ini. 1.perbanyak shalat dan menambah shalat sunah, 2. Perbanyak Tilawah Qur’an dan mengajarkan, 3.Perkuat Silaturahmi ke tetangga dan ajak memakmurkan masjid , 4.Berqurban jika mampu."
*SULING = Subuh Keliling
Foto : Dokumentasi JPRMI
Berita : Rahmad
Sumber Berita : Facebookers Sahabat Masjid 

Komentar


Postingan Populer