Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Buruh Siap Bergerak ! Tolak Omnibus Law.

GANDENKU.COM | Indonesia Kita - Mensikapi keputusan Omnibus Law yang disetujui oleh 7 Fraksi DPR RI dan hanya dua Fraksi yang menolak yaitu Fraksi PKS dan Fraksi Demokrat. Aliansi Buruh menyatakan sikapnya melalui 7 butir sikap buruh yang menolak Omnibus Law tersebut.Aksi buruhpun akan digelar secara serempak di beberapa daerah, hal ini dilakukan karena wakil rakyat (DPR) dianggap sudah tidak mendengarkan lagi suara rakyat terutama kaum buruh yang sudah sering menyampaikan aspirasinya berkaitan dengan Omnibus Law.Berikut pernyataan sikap 7 Alasan Buruh Indonesia Menolak isi Omnibus Law RUU Cipta Kerja dan Ancaman Mogok Nasional.7 ALASAN BURUH INDONESIA MENOLAK ISI OMNIBUS LAW RUU CIPTA KERJA DAN AKAN GELAR MOGOK NASIONALSetidaknya 32 federasi dan konfederasi di Indonesia telah memutuskan akan melaksanakan unjuk rasa serempak secara nasional yang diberi nama mogok nasional.  Belakangan, berbagai elemen serikat pekerja yang lain menyatakan dukungannya dan siap ikut serta dalam pemogokan…

Catatan Pagi : Melawan Asap

GANDENKU.COM | Catatan Pagi - Gerakan #MelawanAsap merupakan salah satu program sosial yang pernah dilakukan tahun 2015 dengan menggelar Sebar 1000 Masker dilakukan oleh Group Facebookers Ikatan Alumni IPB.

Insya Allah akan dilakukan kembali sebagai bentuk kepedulian, kali ini kerja bersama dengan Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI). Program ini ditujukan bagi masyarakat terkena dampak Kabut Asap di Sumatera dan Kalimanatan, JPRMI dengan jaringannya yang sudah ada di beberapa titik lokasi akan memudahkan untuk mendistribusikan dan melaksanakan kegiatan.

Dua bidikan kegiatan yang akan dilakukan : Berbagi Masker dan Pelayanan Kesehatan bagi Masyarakat terkena dampak.

Semangat ini di dasari oleh Kepedulian bagi Masyarakat di Sumatera dan Kalimantan, selain itu juga tidak lupa mari kita bersama senantiasa berdoa kepada Allah Ta'ala agar musibah yang menimpa saudara kita segera berlalu.

Tidak ada sebaik pertolongan yang bisa kita minta selain HANYA KEPADA ALLAH saja. Wallahualam.

Jakarta, 16.09.2019
TGA

Tunggu Info Selanjutnya Hari ini..

#GerakanBantuBersama
#JPRMI
#IAIPB
#DariMasjidUntukIndonesia
#AlumniIPBbergerak

Note : Foto ini adalah foto tahun 2015.

Komentar


Postingan Populer