Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Catatan Pagi : Selamat Jalan Pak Habibie...

GANDENKU.COM | Catatan Pagi - Tidak ada yang tidak kenal dengan bapak yang satu ini, semua Rakyat Indonesia mayoritas mengenalnya. Nyaris semua anak-anak dijaman saya merasa bangga Indonesia memiliki Habibie

Setiap anak-anak dijaman saya ketika ditanya mau jadi apa, biasanya spontan akan menjawab "Mau Jadi Habibie", keinginan dan cita-cita yang wajar karena bapak yang satu ini begitu banyak dikagumi kecerdasannya.

Kecerdasannya dalam teknologi tidak berarti ia lupa dengan agamanya, justru pak Habibie lah yang senantiasa mengenalkan bahwa Iptek (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) harus seiring sejalan dengan Imtak (Iman dan Takwa)

Pak Habibie juga yang sudah membuat Indonesia menjadi setara dengan bangsa-bangsa dunia dalam hal teknologi dengan kemampuannya membuat pesawat, alasan beliau membuat pesawat untuk menyatukan Indonesia karena negara ini adalah negara maritim yang dihuni banyak pulau. Namun sayang Industri Dirgantara justru 'dimatikan' hanya karena merasa peninggalan jaman Orba.

Pak Habibie merupakan Presiden Ke-3 yang pernah dimiliki Republik Indonesia meskipun dengan jabatannya yang sebentar telah mampu menekan Dolar dari 16.000 menjadi 6.500 sejarah yang sangat menakjubkan dan tidak pernah terulang di zaman Presiden setelahnya.
Namun sayang ia harus meninggalkan panggung politik sebagai presiden karena ulah mereka para "perusak" negeri.

Saat ia menjadi Presiden menggantikan Pak Harto, harapan saat itu Indonesia akan menjadi negara maju dengan kemampuan teknologinya, tapi sayang banyak pihak yang tidak inginkan negara ini maju. Mereka lebih suka memilih menjadi boneka sehingga negara kita semakin hari semakin terpuruk, hanya janji-janji manis para pemimpin yang selalu dihembuskan untuk menina bobokan rakyat, membuat bodoh rakyat dengan gaya-gaya pencitraan belaka.

Selamat Jalan pak Habibie, semoga akan lahir Habibie...Habibie berikutnya. DAN semoga kedepan negara akan lebih menjamin warganya yang memiliki kemampuan kecerdasan dalam inovasi teknologi bukan malah melakukan kriminalisasi.

Selamat Jalan Habibie... semoga Allah Ta'ala membalas segala kebaikannya, dan memaafkan setiap kesalahannya. Aamiin

Komentar


Postingan Populer