Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Catatan Pagi : Si Kecil Di Awal Tahun

GANDENKU.COM | Catatan Pagi - Sore ini saya jemput si kecil disekolah setelah pagi tadi saya antar juga ia, maklum Ayah Peternak (Penganter Anak) tugas utamanya pasti antar anak. Bedanya pagi tadi hanya antar si kecil, karena kakaknya sudah mulai pakai sepeda ke Sekolah.

Saat jemput si kecil bercerita dengan hebohnya tentang pengalaman tadi pagi merupakan Sejarah baginya, karena tadi pagi adalah sekolah paling pagi dan pertama ia datang sepanjang ia merasakan sekolah.

Si kecil bercerita tentang pagi tadi apa saja yang dilakukan sambil menunggu teman-temannya datang ke kelas, pertama ia menurunkan semua kursi (sekitar 25 kursi) dari atas meja untuk teman-temannya, lalu dilanjutkan menyalakan AC alasannya agar saat temannya datang kelas sudah rapi dan nyaman katanya polos.

Usai rapikan kelas, ia lanjutkan tilawah beberapa halaman. Dalam ceritanya si kecil saat tilawah tiba-tiba datang 'pembuat onar' istilah anak saya untuk menyematkan becandaan pada temannya, temannya tersebut saat masuk kelas menggodanya sambil teriak "Ini Kamu (menyebut nama si kecil), beneran kamu ? Bukan arwahnya kan ?" Becandanya karena kaget si kecil datang paling pagi.

Begitu juga dengan teman-teman yang lain saat datang juga cukup heboh dengan kehadiran si kecil yang datang paling pagi, sang gurupun juga sama "Alhamdulillah, datang paling pagi ya".

Bagi si kecil kehebohan ini merupakan cerita manis, dan iapun semangat menceritakannya dengan detail tentang cerita pagi tadi. Sebagai orang tua tentunya senang ketika anak berbahagia dengan ceritanya, gembira merasakannya.

Lalu sayapun menyambutnya dengan mengatakan "Besok pagi lagi ya dek, enak kan datang pagi-pagi". Si kecil hanya menjawab "Insya Allah Yah, aku seneng".

 #AwalTahunLebihBaik
 #SemangatPerbaikan

Komentar


Postingan Populer