Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Para Penggerak Masjid Siap Bersikap Untuk Menolak RUU mendukung Perzinahan

GANDENKU.COM | Anak Masjid - Bertempat di ruang Sekretariat Remaja Masjid, sekumpulan anak-anak muda yang selama ini menjadi motor penggerak setiap aktifitas dan kegiatan berbasis masjid mulai menyiapkan diri untuk melaksanakan agenda bersama dalam rangka penolakan perlindungan perzinahan RUU-KUHP dan RUU-PKS yang sekarang sedang di godok di DPR RI

Kumpulnya anak-anak masjid untuk melakukan aksi bersama merupakan sebuah tanggung jawab sebagai pemuda untuk menjadi benteng bagi moral bangsa Indonesia dan menyelamatkan generasi muda yang akan datang dari bahaya-bahaya merosotnya moral karena ancaman sex bebas dengan alasan hak azazi.

Kegiatan tersebut rencana akan dikemas dalam bentuk TABLIG AKBAR Pemuda Sebagai Benteng Moral Bangsa dengan Isu tunggal bertajuk "Penolakan Perlindungan Perzinahan dalam RUU-KUHP dan RUU-PKS".

Langkah yang dilakukan oleh anak-anak masjid setidaknya seiring sejalan dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang memiliki komitmen menjaga Ummat dari bahaya pergaulan bebas. Menurut Dr. Wido Suparaha (MUI Pusat) bahwa secara judul RUU tersebut bagus dengan kata Perlindungan Kejahatan Seksual, tapi secara isi jika dibedah justru akan membahayakan karena mengandung adanya perlindungan bagi pelaku perzinahan.

Kegiatan Tabligh Akbar ini targetnya akan mengikut sertakan para tokoh Organisasi Pemuda dan Remaja Masjid dengan target peserta seribu orang. Dengan adanya kegiatan ini semoga menjadi sumber literasi bagi ummat Islam dalam mengkritisi untuk melakukan penolakan terhadap RUU tersebut.

Berita : TGA
Foto : Meime JPRMI

Komentar


Postingan Populer