Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Modus Lama Bengkel Bayangan

GANDENKU.COM | Kisah - Modus bengkel bayangan dengan menyemprotkan oli bercampur belerang yang memungkinkan korban berkendara akan terganggu karena akan terasa dampaknya pada kendaraan. Hal ini sebagaimana diceritakan dalam kisah bersumber dari fanpage facebook Penebar Manfaat. Berikut kisahnya :

Semalem nyetir pulang kondangan dari Jakarta ngadirin nikahan sodara malem bener dari jakarta jam 10.00 sampe rumah jam 03.00 dini hari Puncak padat merayap.

Baru sampe tengah perjalanan tepatnya depan PLN Cisarua bau hangus menyengat dari dalem mesin, keluar asap tebal seperti mobil mau kebakar kayaknya pirodo kopling hangus kebakar, akhirnya berhenti dulu mau ngecek mesin, kap mobil dibuka asap ngepul kayak kebakaran.

Hati kacau balau baru aja nyetir pirodo kopling rusak padahal bawa inova tahun muda, tapi dalam hati udah feeling jalan Puncak - Cisarua suka ada komplotan bengkel modus yang suka nyemprotin oli bekas ke rem cakram yang ada di ban depan dan entah apa campuranya mobil bisa dibuat kaya kebakaran, eh beneran aja cipratan oli ada di ban dan body depan mobil (lihat foto), lalu gak lama dateng orang make wearpak Toyota bawa alat-alat bengkel, ngak ada angin, ngak ada ujan, ngak ada yang ngundang terus nyenterin mesin mobil ujuk² ngomong "koplingnya kebakar pak" ah diemin aja ngak diladenin , dicuekin akhirnya malu sendiri, terus pergi  hahaha.... 😂

Modus lama bos nyemprot oli bekas campur belerang ke rem "dikiranya kita katro bisa dimodusin". Untuk teman² FB kenali komplotan ini biar ngak kena tipu kalo nyetir ke Puncak - Ciloto sampe Cisarua. Komplotan ini banyak beroprasi di sana modusnya menyemprot oli bekas ke rem mobil mungkin di campur belerang biar tambah ngasep terus beberapa orang ngikutin mobil mangsa yang udah di semprot tadi make motor sampe ngepul asap karena panasnya piringan cakram karena ngerem melulu, terus begitu mobil parkir ke bahu jalan mereka datang dengan pura² jadi dewa penolong, montir jalanan, mo nolongin kita.

Kalo diladenin mereka bakal ngacak² mesin ganti inilah ganti itulah dengan biaya dandan jutaan padahal mobil ngak rusak tapi dengan tekhik ini mereka bikin modus mobil kita seolah² rusak. Ini modus lama saya tahu dari sopir bogoran yang cerita tetang komplotan ini.

Jadi kalo mobil jalan ke puncak dalam kondisi macet hati² dengan komplotan ini, jalan terus aja atau berenti sejenak tapi kalo dateng bengkel modus jangan diopenin or cuekin aja, setelah mesin dinging jalan lagi aja kagak usah takut meledak dijamin normal lagi, ah bau² hangus dikit mah, itu cuma bau oli bekas yang disemprotin mereka, jadi kagak usah percaya omongan mereka.

Semoga bermanfaat 🙏

Fanpage Facebook: Penebar Manfaat

Komentar


Postingan Populer