Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Pulau Ular Bima NTB

GANDENKU.COM | Sapa Indonesia - Berkunjung ke Bima (Sumbawa NTB)  itu bukan hanya berbicara bisa melihat destinasi-destinasi wisata yang bagus dan Indah,  tapi lebih dari itu,  dengan berkunjung ke Bima dan Dompu anda akan melihat banyak destinasi wisata unik yang tidak akan anda temukan di tempat lain di Indonesia bahkan hanya ada beberapa di dunia.

Salah satu nya adalah Destinasi Wisata PULAU ULAR yang berada di desa Pai kecamatan Wera.

Ini adalah satu dari 8 pulau yang menjadi habitat ular yang pernah di temukan di Dunia. tujuh pulau ular lain di dunia adalah di Ilha da Queimada Grande, Brazil,  Golem Grad, Macedonia, Snake Island of Borneo, Kalampunian Damit-Malaysia, Shedao Island, Tiongkok,  Pulau St Thomas, Bulgaria dan Serpent island,  Ukraine.

Di Indonesia sendiri ada tiga pulau yang dinamakan pulau ular, yaitu pulau ular Buton sulawesi tenggara, pulau ular Batam, dan pulau ular Bima. Tapi pulau ular yang benar-benar dihuni oleh Ular hanya dapat anda temukan Di Wera Pai,  Bima ini. Dan ini adalah satu-satunya pulau ular di dunia yang dihuni oleh ular liar berbisa  tapi jinak.

Pulau mungil ini dipenuhi oleh ratusan ular laut gelang. Dari ratusan spesies ular laut di seluruh dunia, spesies ular laut gelang (Laticauda Colubrina) adalah salah satu ular yang bisanya paling kuat, bahkan lebih kuat dari Racun King Cobra.

Tapi hebatnya,  ular laut di pulau ini sangat jinak dan bersahabat. Ular-ular ini hanya berkeliaran disekitar pulau dan tidak pernah menyeberang ke daratan meskipun jaraknya Dari Bibir pantai terdekat hanya sekitar 500 meter.

Keunikan lain yang dapat anda temukan saat berkunjung Kesini adalah adanya Mata air tawar yang keluar dari sela-sela batu karang di pinggir pantai,  padahal jaraknya hanya sekitar 2 meter dari Air laut.






Sumber : FB Sabua Ra'a Nda Mbojo

Komentar


Postingan Populer