Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Berbagi Sehat Untuk Korban Bencana


GANDENKU.COMBerbagi - Siang menjelang sore hari di hari Ahad, 20 Oktober 2019. Kami mendapatkan amanah dari donatur untuk disalurkan kepada masyarakat dengan peruntukan khusus ia adalah korban bencana Tsunami. Maka siang itu kami ber-empat meluncur ke sebuah perkampungan pinggiran sungai Cipunten Agung. Perkampungan ini bernama Kampung Kadu Gareng, Desa Kalang Anyar. Kecamatan Labuan.

Perkampungan yang berada dipinggiran kali ini, merupakan perkampung yang terkena dampak tsunami meskipun tidak ada rumah yang hancur tetapi rumah mereka saat kejadian terendam semua. Jumlah bantuan yang kami bawa titipan donasi dari Jamaah Masjid Duren Sawit ini sebanyak 25 paket sembako dan susu kental manis. Kegiatan tersebut mengambil tema "Berbagi Sehat Untuk Korban Bencana" dengan menyertakan logo kegiatan Group Facebookers IA IPB (Group FB Alumni IPB), JPRMI dan Jamaah Masjid Duren Sawit.

Kegiatan dilaksnakan di rumah RT, dengan pengambilan foto-foto pembagian yang dilakukan di depan rumah RT. Adapun total donasi yang dititipkan melalui kami sejumlah 2.200.000 (Dua Juta Dua Ratus Ribu Rupiah). Terima Kasih kamis sampaikan kepada donatur yang telah menyalurkan bantuannya, Semoga Allah Ta'ala memberikan balasan yang terbaik. Aamiin.






Komentar


Postingan Populer