Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Kisah E-Money Yang Tertinggal


GANDENKU.COM | Catatan - Lagi-Lagi e-money yang Ketinggalan, kali ini tempatnya di Apotik Rocky Poltangan, Pejaten Timur, Pasar Minggu. TAPI yang ketinggal saat ini bukan punya saya melainkan punya seseorang saat saya mau nengok ATM. Alhamdulillah orangnya masih tidak jauh sehingga bisa di cari, alhasil e-money nya ia selamat.
Setelah diserahkan e-money nya beliau ngajak salaman sambil mengucapkan terima kasih, Alhamdulillah membuka pintu silaturahim di siang hari ini.
Ternyata memang kejadian tertinggalnya e-money sepertinya bukan hanya berlaku buat saya, tapi banyak juga yang merasakan. Mungkin saatnya pihak Bank memberikan semacam peringatan kepada Nasabah atau membuat pola agar kartu e-money tidak mudah tertinggal nasabah saat top up di ATM.
Pembelajaran buat kita semua juga maka hati-hatilah saat sudah melakukan Top Up, pastikan kartu sudah kita pegang sebelum meninggalkan lokasi. Jika belum beruntung, kehilangan kartu e-money sama halnya dengan kehilangan sejumlah dana di dalam kartu tersebut.
Kecuali pihak Bank membuat sistem baru misalnya bisa memblokir kartu dengan menyebutkan nomor kartu, lalu mengalihkan ke kartu baru dengan membawa identitas KTP dan identitas KTP ini juga digunakan saat pendaftaran.
Jakarta, 28.11.2019
TGA

Komentar


Postingan Populer