Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Buruh Siap Bergerak ! Tolak Omnibus Law.

GANDENKU.COM | Indonesia Kita - Mensikapi keputusan Omnibus Law yang disetujui oleh 7 Fraksi DPR RI dan hanya dua Fraksi yang menolak yaitu Fraksi PKS dan Fraksi Demokrat. Aliansi Buruh menyatakan sikapnya melalui 7 butir sikap buruh yang menolak Omnibus Law tersebut.Aksi buruhpun akan digelar secara serempak di beberapa daerah, hal ini dilakukan karena wakil rakyat (DPR) dianggap sudah tidak mendengarkan lagi suara rakyat terutama kaum buruh yang sudah sering menyampaikan aspirasinya berkaitan dengan Omnibus Law.Berikut pernyataan sikap 7 Alasan Buruh Indonesia Menolak isi Omnibus Law RUU Cipta Kerja dan Ancaman Mogok Nasional.7 ALASAN BURUH INDONESIA MENOLAK ISI OMNIBUS LAW RUU CIPTA KERJA DAN AKAN GELAR MOGOK NASIONALSetidaknya 32 federasi dan konfederasi di Indonesia telah memutuskan akan melaksanakan unjuk rasa serempak secara nasional yang diberi nama mogok nasional.  Belakangan, berbagai elemen serikat pekerja yang lain menyatakan dukungannya dan siap ikut serta dalam pemogokan…

Deklarasi KuBISA Sebagai Ladang Amal dan Usaha

GANDENKU.COM | Berita Banten - Bertepatan dengan tanggal 22 Desember 2019 bersamaan dengan peringatan hari ibu. KuBISA yang sudah di gagas hampir setahun yang lalu, hari ini dengan cara yang sederhana di deklarasikan sebagai lembaga sosial yang fokus pada pengembangan usaha dan sosial.

Lembaga yang di niatkan sebagai ladang amal dan usaha ini akan berupaya menjadi wadah yang menampung, mengelola dan memasarkan produk hasil pemberdayaan masyarakat.

Secara garis besar dalam program ini terdapat 4 bidang garapan program yang meliputi :
• Program Pemberdayaan Masyarakat
• Program Pelatihan, Pendidikan dan Pendampingan Masyarakat.
• Program Sosial Kemasyarakatan dan Kemanusiaan
• Program Pengembangan Usaha KuBISA

Deklarasi yang sederhana ini di awali dengan pemaparan visi, misi dan penyatuan persepsi arah lembaga kedepan dan dilanjutkan dengan makan bersama secara sederhana dan ditutup dengan kesepakatan bersama yang tidak tertulis.

Kegiatan ini dilaksanakan di Warung Teh Bule pak Edi Carita. Semoga Allah mudahkan langkah ini. Aamiin.

Komentar


Postingan Populer