Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Manfaat Ubi Ungu Bagi Manusia

GANDENKU.COM | InfoSehat - UBI UNGU merupakan sejenis Ubi jalar atau dalam bahasa Inggrisnya sweet potato adalah sejenis tanaman budidaya. Bagian yang dimanfaatkan adalah akarnya yang membentuk umbi dengan kadar gizi yang tinggi. Di Afrika, umbi ubi jalar menjadi salah satu sumber makanan pokok yang penting.MANFAAT UBI UNGUSelain nikmat, beragam manfaat ubi ungu juga bisa Anda rasakan. Mulai dari menjaga berat badan hingga menurunkan tekanan darah tinggi. Ubi ungu ini banyak ditemukan di Asia dan Afrika, dan memiliki rasa manis dan aroma yang wangi.Karbohidrat tidak hanya bisa didapat dari beras atau nasi, tetapi juga berasal dari ubi. Ubi mentah kaya akan karbohidrat kompleks, serat makanan, dan vitamin termasuk vitamin B3, B6, C, dan folat, serta kalium dan magnesium. Dengan banyaknya kandungan yang ada di dalam ubi (termasuk ubi ungu), tidak mengherankan jika umbi-umbian yang satu ini kaya akan manfaat bagi tubuh.Secara biologis, ubi ungu dan kentang memang masih berada dalam satu …

[FOTO] Tiga Pasukan Dikerahkan Untuk Atasi Banjir di Musim Hujan

GANDENKU.COM | Berita Jakarta - Dalam laman Facebooknya yang diunggah tanggal 22 Desember 2019, Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengunggah foto-foto tentang tiga pasukan dalam upaya membantu warga Jakarta di musim penghujan.

Anies menyebutkan tiga pasukan yang di identikan dengan warna pakaian khas yaitu Pasukan Biru,
Oranye dan Kuning yang sedang berusaha berbasah-basahan membersihkan saluran air, sekaligus memastikan tidak ada hambatan yang menghalangi aliran air.

Dari beberapa foto yang diunggah tampak terlihat ketiga pasukan bekerja untuk membantu warga Jakarta, ada yang terlihat masuk got dengan air yang pekat hitam, ada juga yang terlihat mengangkut benda-benda penghalang aliran.

"Jakarta kembali diberkahi hujan melimpah. Di saat semua sedang menikmati akhir pekan, saudara-saudara kita jajaran PASUKAN BIRU, ORANYE dan KUNING sedang berbasah-basah membersihkan saluran air yg pekat. Bapak/ibu tetap bertugas memastikan tak ada hambatan penghalang aliran air." Kata Anies yang disampaikan melalui laman Facebooknya.

Anies melihat kinerja para pasukan tersebut sangat mengapresiasi atas upaya yang dilakukan para pasukan tersebut.

"Kepada seluruh jajaran yang siaga dan bekerja terus hingga beberapa bulan ke depan, apresiasi setinggi-tingginya. Respon cepat jajaran juga dimungkinkan berkat laporan Anda, masyarakat Jakarta melalui 14 kanal pengaduan CRM. Terima kasih dan hormat kami, Bapak/ibu telah ikut menjaga ibu kota... 🙏" Ujar Anies di laman yang sama.

Disamping itu pula Anies menyematkan tiga hastag dilaman yang sama sebagai penguat pesan dalam postingannya, ketiga hastag tersebut diantaranya : #OperasiSiagaIbukota, #CepatResponJKT, #CepatResponMasyarakat.





























Komentar


Postingan Populer