Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Buruh Siap Bergerak ! Tolak Omnibus Law.

GANDENKU.COM | Indonesia Kita - Mensikapi keputusan Omnibus Law yang disetujui oleh 7 Fraksi DPR RI dan hanya dua Fraksi yang menolak yaitu Fraksi PKS dan Fraksi Demokrat. Aliansi Buruh menyatakan sikapnya melalui 7 butir sikap buruh yang menolak Omnibus Law tersebut.Aksi buruhpun akan digelar secara serempak di beberapa daerah, hal ini dilakukan karena wakil rakyat (DPR) dianggap sudah tidak mendengarkan lagi suara rakyat terutama kaum buruh yang sudah sering menyampaikan aspirasinya berkaitan dengan Omnibus Law.Berikut pernyataan sikap 7 Alasan Buruh Indonesia Menolak isi Omnibus Law RUU Cipta Kerja dan Ancaman Mogok Nasional.7 ALASAN BURUH INDONESIA MENOLAK ISI OMNIBUS LAW RUU CIPTA KERJA DAN AKAN GELAR MOGOK NASIONALSetidaknya 32 federasi dan konfederasi di Indonesia telah memutuskan akan melaksanakan unjuk rasa serempak secara nasional yang diberi nama mogok nasional.  Belakangan, berbagai elemen serikat pekerja yang lain menyatakan dukungannya dan siap ikut serta dalam pemogokan…

Lukisan Pejuang Palestina Laku Terjual 56 Juta

GANDENKU.COM | Catatan - Lukisan Perjuangan Palestina ini laku terjual 56 Juta dalam Lelang Amal yang dilaksanakan ADARA Relief Internasional di JCC tadi malam. Beberapa barang lain juga ada yang dilelang dan komitmen donasi  dari yang hadir.

Komitmen donasi mulai dari puluhan juta, ratusan juta sampai 500 juta. Selain itu ada juga donasi dalam bentuk kencleng yang diedarkan oleh panitia secara berkeliling. Lelang lainnya ada pasmina yang dibuat oleh wanita-wanita palestina, poster Palestina dengan sulam pita, tas hasil handmade yang dibuat wanita gaza.

Nisa Sabyan sendiri melelang bajunya yang memiliki nilai histori baginya, dibuka dengan harga 2 juta dan berakhir dengan harga 15 juta. Yang menarik saat lelang anting berlian di sessi siang, seorang bapak membeli anting berlian seharga 55 juta, tapi saat di panggung nilainya ditambahkan jadi 76 juta. Saat ditanya bapak tersebut menjawab "ingin mengupgrade perhiasan istrinya saat menikah dulu".

Pembawa acara pun menyampaikan juga bahwa Dorce (jika tidak salah dengar) menyerahkan sebuah rumahnya sebagai donasi yang ia keluarkan.

Semua hasil lelang, donasi yang terkumpul merupakan dana yang akan digunakan untuk membantu Palestina, khususnya untuk Anak-Anak dan Wanita Palestina.

Semua ini sebagai wujud dan pernyataan bahwa PALESTINA TIDAK SENDIRI. Insya Allah Rakyat negeri ini akan tetap berada bersamanya.  Allahu Akbar.

Jakarta, 28 Desember 2019
TGA

Komentar


Postingan Populer