Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Manfaat Ubi Ungu Bagi Manusia

GANDENKU.COM | InfoSehat - UBI UNGU merupakan sejenis Ubi jalar atau dalam bahasa Inggrisnya sweet potato adalah sejenis tanaman budidaya. Bagian yang dimanfaatkan adalah akarnya yang membentuk umbi dengan kadar gizi yang tinggi. Di Afrika, umbi ubi jalar menjadi salah satu sumber makanan pokok yang penting.MANFAAT UBI UNGUSelain nikmat, beragam manfaat ubi ungu juga bisa Anda rasakan. Mulai dari menjaga berat badan hingga menurunkan tekanan darah tinggi. Ubi ungu ini banyak ditemukan di Asia dan Afrika, dan memiliki rasa manis dan aroma yang wangi.Karbohidrat tidak hanya bisa didapat dari beras atau nasi, tetapi juga berasal dari ubi. Ubi mentah kaya akan karbohidrat kompleks, serat makanan, dan vitamin termasuk vitamin B3, B6, C, dan folat, serta kalium dan magnesium. Dengan banyaknya kandungan yang ada di dalam ubi (termasuk ubi ungu), tidak mengherankan jika umbi-umbian yang satu ini kaya akan manfaat bagi tubuh.Secara biologis, ubi ungu dan kentang memang masih berada dalam satu …

Lukisan Pejuang Palestina Laku Terjual 56 Juta

GANDENKU.COM | Catatan - Lukisan Perjuangan Palestina ini laku terjual 56 Juta dalam Lelang Amal yang dilaksanakan ADARA Relief Internasional di JCC tadi malam. Beberapa barang lain juga ada yang dilelang dan komitmen donasi  dari yang hadir.

Komitmen donasi mulai dari puluhan juta, ratusan juta sampai 500 juta. Selain itu ada juga donasi dalam bentuk kencleng yang diedarkan oleh panitia secara berkeliling. Lelang lainnya ada pasmina yang dibuat oleh wanita-wanita palestina, poster Palestina dengan sulam pita, tas hasil handmade yang dibuat wanita gaza.

Nisa Sabyan sendiri melelang bajunya yang memiliki nilai histori baginya, dibuka dengan harga 2 juta dan berakhir dengan harga 15 juta. Yang menarik saat lelang anting berlian di sessi siang, seorang bapak membeli anting berlian seharga 55 juta, tapi saat di panggung nilainya ditambahkan jadi 76 juta. Saat ditanya bapak tersebut menjawab "ingin mengupgrade perhiasan istrinya saat menikah dulu".

Pembawa acara pun menyampaikan juga bahwa Dorce (jika tidak salah dengar) menyerahkan sebuah rumahnya sebagai donasi yang ia keluarkan.

Semua hasil lelang, donasi yang terkumpul merupakan dana yang akan digunakan untuk membantu Palestina, khususnya untuk Anak-Anak dan Wanita Palestina.

Semua ini sebagai wujud dan pernyataan bahwa PALESTINA TIDAK SENDIRI. Insya Allah Rakyat negeri ini akan tetap berada bersamanya.  Allahu Akbar.

Jakarta, 28 Desember 2019
TGA

Komentar


Postingan Populer