Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Menikmati Bakso Ikan, Membudayakan Gemar Makan Ikan

GANDENKU.COM | Info Produk - Labuan sebagai salah satu kecamatan di Pandeglang yang terletak dipesisir pantai, pada tahun 2018 daerah tetangga Labuan terkena dampak tsunami sedangkan Labuan hanya terkena dampaknya semata. Labuan sebagai daerah pesisir tentunya tidak akan jauh dari hasil lautnya berupa ikan maupun hasil olahan ikannya.

Salah satu produknya adalah bakso, selama ini bakso identik dengan berbahan dasar daging, tapi belakangan bakso ada dengan bahan dasar ikan.

Soal bakso berbahan dasar ikan, rasanya nikmat, hampir sama dengan kita sedang menikmati mpek mpek, olahan bakso ikan biasanya disajikan dengan sayur jamur dan bihun.

Bicara bakso ikan, di Labuan pun ada BAKSO IKAN, namanya bakso ikan keriting 7 Bersaudara. Meski produk rumahan, soal rasa 'nendaaang abizz'. Bakso ikannya sangat terasa, pedesnya manteb banget.

Yang pasti soal harga sangat terjangkau bagi siapapun juga, dengan seporsi yang bisa dinikmati hanya dipatok Harga seporsi hanya 5000.

Untuk itu bagi siapapun perlu kiranya dicoba bakso ikan ini, sekaligus membudayakan gerakan gemar makan ikan dan membantu produksi lokal, buat temen-temen yang tinggal disekitaran Labuan, atau lagi mau wisata ke pantai Carita dan lewat Labuan bisa mampir di Bakso Ikan Keriting 7 Bersaudara. Lokasi di Baleker, pasnya setelah SPBU Jaha ada gang kedua kalau dari arah Jakarta.

Cobain rasanya, Insya Allah manteps. Bisa Delivery Order kontak ke :
0838 7355 2393

#BaksoIkanKeriting
#BaksoIkanBaleker
#MantapTerasa
#KuBISA

Komentar


Postingan Populer